SELEBRITI

Heboh Kemunculan Mantan Istri Hotma Sitompul Setelah 46 Tahun, Ungkap Berbagai Fakta Mengejutkan

Kamis, 27 Mei 2021 00:19

Hotma Sitompul / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kisruh rumah tangga pengacara kondang Hotma Sitompul dan istrinya, Desiree Tarigan dalam beberapa waktu terakhir ini ramai menghiasi headline media massa. Keduanya sama-sama membongkar fakta mengejutkan terkait aib rumah tangga yang selama ini tak diketahui publik. Bahkan, perseteruan mereka kini sudah sampai ke ranah hukum.

Nah di tengah-tengah perseteruan keduanya yang belum juga kelar itu, sebuah 'cameo' baru muncul dan membuat situasi makin rumit. Ya, seorang wanita bernama Rosmawaty Ginting yang mengaku sebagai mantan istri Hotma menunjukkan diri ke hadapan awak media sambil membawa berbagai fakta-fakta mengejutkan.

Rosmawaty mengaku sebagai istri pertama dari Hotma, dan sebelum ini sosoknya sama sekali tak pernah diketahui oleh publik. Bahkan, dari pernikahan itu, Rosmawaty sudah dikaruniai seorang anak, yang disebut sebagai darah daging Hotma.

1. Cerai Ketika Sedang Hamil

Dari pengakuannya, Rosmawaty menikah dengan Hotma pada tahun 1975 silam. Belum genap setahun menikah, tepatnya ketika Rosmawaty tengah hamil anak pertamanya, cekcok antara keduanya terjadi yang berujung pada peceraian.

"Pada saat saya mengandung anak pertama saya, kami pun bercerai sebelum anak dari hasil pernikahan kami tersebut lahir di bulan Juli 1976. Anak saya selama ini tidak tahu siapa bapaknya, sampai umur 22 tahun saya baru cerita," ungkap Rosmawaty Ginting sambil menangis saat ditemui di kawasan Jakarta Utara, Selasa (25/5) seperti dilansir dari Insertlive.

 

2. Dipaksa Pindah Agama

Alasan Rosmawaty menceraikan Hotma sendiri sangat mengejutkan. Wanita berhijab itu mengaku dulu dipaksa untuk mengikuti agama kepercayaan Hotma, yakni Kristen, pun begitu dengan anak yang masih dalam kandungannya.

"Sebab perceraian saya karena saat saya mengandung saya harus masuk Kristen berserta anak dalam kandungan saya, karena itu kami bercerai," sambungnya.

 

3. Hotma Sitompul Tidak Akui Anak

Setelah bercerai, Hotma sama sekali tak mau mengakui anak dalam kandungan Rosmawaty. Bahkan, pengacara kondang itu juga sama sekali tak pernah menafkahi anaknya yang diketahui bernama Rahmat Saleh. Rosmawaty pun kini muncul setelah 46 tahun lamanya bungkam dengan harapan agar Hotma mau mengakui keberadaan buah hatinya.

"Dan dia tidak mengakui anak saya. Alhamdulillah anak saya, saya sekolahkan sampai S2, tanpa sesen pun dari Hotman. Sebentar pernah (tinggal bersama), sudah usia 22 tahun, bukan dari bayi," tuntasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING