SELEBRITI

Hotman Paris Hutapea Puji Joni 'Pemanjat Tiang Bendera'

Senin, 20 Agustus 2018 15:58 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Hotman Paris © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Laris dan bergelimang harta, mungkin kata inilah yang menggambarkan Hotman Paris Hutapea.  Bagaimana tidak, ia tak pernah sepi dari tawaran menjadi pengacara. Tapi rupanya hal ini tidak melunturkan sisi sosial yang ia miliki. 

Baru-baru ini ia kembali menyita perhatian. Sebagian rejekinya ia hadiahkan untuk bocah heroik yang tengah viral. Namanya adalah Joni.

1. Hadiah untuk Joni

Joni alias Yohanes Ande Kala Marcal mendapatkan uang dari Hotman Paris. Tergolong banyak, jumlah uang yang diberikannya adalah 25 juta Rupiah! Banyak sekali untuk anak seumur Joni.

Bukan hanya Hotman, adiknya yang bernama Duma juga memberi uang dengan jumlah yang sama. Jadi total yang didapatkan Joni adalah 50 juta Rupiah! Wah... asyik banget ya!

2. Joni 'pemanjat tiang bendera'

Sedikit flash back, nama Joni menyeruak baru-baru ini. Saat sedang upacara 17 Agustus di sekolahnya, Joni bertindak heroik. Tali bendera yang sedang dikibarkan tiba-tiba putus!

Tak tinggal diam, Joni dengan sangat cekatan langsung berlari menuju tiang bendera. Bukan hanya itu ia langsung memanjat tiang tersebut. Aksinya ini direkam, disebar, dan langsung viral.

3. Hotman memuji Joni

Aksi heroik ini mendapatkan banyak sekali apresiasi. Ada yang memuji, ada juga yang memberi hadiah. Sebuts aja Hotman Paris Hutapea.

Video ini bahkan diunggah Hotman di akun Instagramnya. Tulisnya pada bagian caption, "Contoh anak ini bernyali dan berbuat! Kamu cuma bisa bernyinyir dan ngurusin urusan orang dgn pakai kalimat moral." Salut, Joni!


REKOMENDASI
TRENDING