SELEBRITI

Hotman Paris Tak Bisa Bantu Sepenuhnya Kasus Dugaan Penganiayaan yang Dialami Asisten Pribadinya, Intan Nalendra: Lagi Banyak Kasus yang Diurusin

Rabu, 25 Januari 2023 11:45

Intan Nalendra asisten pribadi Hotman Paris alami penganiyaan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Asisten pribadi (aspri) Hotman Paris, Intan Nalendra mengaku mengalami penganiayaan di sebuah tempat hiburan di kawasan Jakarta Selatan. Tindak kekerasan tersebut bermula dari renggangnya hubungan Intan dan kekasihnya yang ingin berbaikan dengan sang pacar, tetapi hal itu justru dimanfaatkan oleh teman Intan, pria berinisial MW.

Terkait dugaan penganiayaan ini, Intan mengaku telah bicara langsung ke Hotman Paris. Akan tetapi, Intan menyebut Hotman Paris menganjurkan agar dirinya membuat laporan serta menyerahkan bukti visum ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Aku sudah hubungi Hotman Paris, beliau di Bali. Responsnya 'kamu harus lapor semua, visum, dan juga semuanya, identitas pelaku'," ungkap Intan saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (25/1).

1. Memar Bagian Kepala

Tindakan MW kepada Intan ini telah dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan tersebut terdaftar dengan nomor STTLP/B/246/I/2023/SPKT/POLRES METRO JAKSEL, tertanggal 22 Januari 2023.

Berdasarkan laporan tersebut, Intan mengalami luka memar di bagian kepala, perih pada bagian wajah, dan memar di kedua tangannya. Intan juga menegaskan laporannya telah diterima dan kini pihaknya tengah mencari bukti CCTV di tempat kejadian.

"Udah diterima, sekarang lagi kumpulin bukti CCTV di tempat kejadian," ucapnya.

2. Hotman Paris Tak Bisa Bantu

Selain itu, Intan menambahkan bahwa Hotman Paris tidak bisa membantu asisten pribadinya, Intan Nallendra. Pasalnya Hotman Paris saat ini tengah menangani beberapa kasus lain.

"Bang Hotman lagi nggak bisa bantu kasus saya ini, karena lagi banyak kasus yang diurusin terutama ada kasus Mbak Venna Melinda," tukasnya.

 

REKOMENDASI
TRENDING