Ini Yang Ditunggu-Tunggu Tina Toon di Hari Natal

Minggu, 24 Desember 2017 10:45 Penulis: Helmi Romadhon
Ini Yang Ditunggu-Tunggu Tina Toon di Hari Natal Tina Toon. Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sabagai umat Kristiani, Tina Toon juga menyambut perayaan Natal dengan penuh suka cita. Natal wanita 24 tahun itu sendiri rupanya tak jauh berbeda dari kebanyakan. Mulai kumpul dari keluarga hingga menghias pohon Natal.

"Aku mempersiapkan hari Natal hari ini, keluarga pada datang dari luar kota, terus sudah gitu juga sudah nyiapin sih segala sesuatunya juga. Apa segala segala macem buat yang nanti kan kita ada acara kebaktian ama keluarga. Intinya gitu aja," ungkapnya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (22/12).

Untuk tradisi khusus, Tina mengaku tidak ada. Hanya saja, momen kumpul dengan keluarga bisa menjadi salah satu momen yang paling ia tunggu-tunggu. Terlebih lagi, cukup banyak juga saudaranya yang masih kecil.

Tina Toon ingin berkumpul bersama dengan keluarga. Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaTina Toon ingin berkumpul bersama dengan keluarga. Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Pasti makan-makan bareng, terus sudah gitu kan kayak ada sepupu-sepupu pada dateng yang kecil-kecil. Sebenarnya kan yang kita tunggu-tunggu yang kecil-kecil karena mereka ngangenin," lanjut mantan penyanyi cilik itu.

Tak bisa dipungkiri, kesibukan Tina membuat waktunya untuk kumpul bersama dengan keluarga menjadi berkurang. Dan di momen Natal ini, ia ingin menebusnya dengan berkumpul bersama keluarga.

"Pasti, karena kalau sama keluarga itu kan pasti waktunya susah. Terus kan, punya aku kadang-kadang kalau momen kayak gini, aku sukanya kumpul, bener-bener kumpul. Aku saja serumah sama adek aku, adek aku aja ribet banget kan, jadi gak pernah ketemu. Jadi ya udah lah have a family time together," pungkasnya.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING