SELEBRITI

Gusty Rayhan Anak Farhat Abbas Sering Kena Bully, Kenapa Ya?

Rabu, 17 Juli 2019 16:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Gusti Rayhan - Farhat Abbas © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Anak dari pengacara Farhat Abbas, Gusti Rayhan kini tengah menjajaki dunia entertainment. Ya, dirinya ikut bermain di film DILAN dan berperan sebagai Akew. Tentu saja KLovers tak asing dengan wajah tampannya itu.

Menjadi anak Farhat Abbas, tentu tak mudah. Apalagi dengan sepak terjang sang ayah yang tengah menjadi sorotan ini. Di tengah kasus ikan asin ini, Farhat Abbas dan Hotman Paris pun terlihat saling sindir.

Untungnya Gusti Rayhan mengaku tak ambil pusing dengan sang ayah yang jadi sorotan itu. Ia pun menikmati hari-hari seperti anak kebanyakan. Meski begitu, tak dipungkiri jika ia sering mendapat bully.

 

1. Sensitif Gara-Gara Diledek

Gusti pun menceritakan bagaimana dirinya pernah mendapat bully. Ya, hal tersebut terjadi saat dirinya masih duduk di bangku SMP. Semua pun ia ceritakan dalam wawancaranya bersama Suara.com.

"Sempet (diledekin) pas kelas 7, kelas 8, dan diledekin (Farhat Abbas) itu malah bikin sensitif kalau orang-orang ngomong 'kamu anaknya ini' 'kamu anak si ini', aku lagi jalan terus dipanggil nama ayah, jadi sensitif gara-gara itu," ungkap Gusti Rayhan saat ditemui di kantor SUARA.com di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

Tak hanya sekali dua kali saja, namun bully pun terus dilakukan. Bahkan banyak orangtua murid yang juga lakukan hal sama. Mereka sering mengaitkan tingkah sang ayah kepadanya.

Hey Farhat Abbas'gitu-gitu (ngeledeknya), 'eh kamu anaknya ini (Farhat)' wah pokoknya tiap aku ketemu anak lain atau orang tua selalu aja diomongin gitu. Aku cuma senyum, nggak bisa ngomong 'nggak, nggak bukan' juga, ya sudah,
lama-lama berhenti sendiri," lanjutnya.

2. Sempat Tidak Diakui

Seperti diketahui jika Gusti Rayhan adalah anak dari Farhat Abbas dengan Rita Tresnawati. Ya, keduanya menikah secara siri saat itu.

Hingga di tahun 2003, Tresnawati pun muncul ke publik dan membongkar hubungannya dengan Farhat dan miliki anak. Namun waktu itu Farhat Abbas tidak sempat tidak mengakuinya.

3. Bully Berhenti dengan Sendirinya

Kini, selang berjalannya waktu, bully pun lama-lama hilang. Namun tetap saja, ada aja yang masih mengaitkan Gusti dengan Farhat Abbas. Bedanya, ia sekarang lebih lapang dada dan tidak gampang emosi.

"Buat ejekan sih berhenti sendiri, kalau sekarang kaya lebih ke nanya aja orang-orang, emang benar (Farhat begitu?) Terus pernah ketemu nggak (sama Farhat), gitu-gitu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING