SELEBRITI

Jadi Sorotan dalam Konten Dinar Candy, Model Majalah Dewasa Oliolie Coba Peruntungan Jadi Penyanyi

Sabtu, 09 April 2022 14:00

model majalah dewasa Oliolie ingin jadi penyanyi © istimewa

Kapanlagi.com - Gadis cantik asal Bali, Oliolie sempat jadi sorotan ketika dirinya muncul dalam konten milik DJ Dinar Candy. Bagaimana tidak, diusianya yang masih sangat muda, paras cantik dan body goals-nya sukses mencuri perhatian para lelaki.

Saat dihubungi belum lama ini, Oliolie pun menceritakan bagaimana momen ia tampil di konten Dinar Candy. Ia pun tak memungkiri kemunculannya itu membuka peluang karirnya.

"Muncul di konten kak Dinar awalnya diundang sama acara yang di mana Dinar Candy dan Dustin jadi hostnya. Kebetulan Dinar sangat humble jadi sehabis shooting masih suka dikabar-kabaran. Awal-awal dari follower Instagram yang melonjak dan semenjak itu banyak tawaran sih," ungkap Oliolie.

1. Dekat dengan Dinar Candy

Oliolie pun juga menceritakan bagaimana kedekatannya dengan Dinar Candy. Setelah itulah Oli pun terpikir untuk memanfaatkan momen melebarkan sayapnya di dunia tarik suara.

"Deket ibarat senior junior sih kak. Dia suka kasih ilmu gimana caranya berkarir, kalau deket main sih nggak yah karena domisili kita jauh," ujarnya.

"Awal-awal tuh ada pencipta lagu gitu yah tertarik nge-DM Oli buat bawain lagu. Iseng aja sih aji mumpung gitu," lanjutnya.

2. Ingin Jadi Penyanyi

Selain itu, Oliolie pun menjelaskan kenapa tarik suara jadi pilihan untuk melebarkan karirnya.

"Biar banyak kegiatan aja. Pas corona kan event dan show model hampir stop jadi buat waktu kosong pakai buat persiapan aja," tukasnya.

3. Jadi Model Majalah Dewasa

Oliolie pun mengungkapkan alasannya berkarir sebagai model majalah dewasa. Menurutnya, banyak artis besar tanah air yang memulai karir sebagai model sebelum menjejaki dunia entertain.

"Awal karir itu tahun 2017 ketika jadi wakil Bali dalam sebuah event yang menampilkan model dari berbagai daerah di Indonesia. Alasan utama sih ya pengen masuk dunia entertain. Terinspirasi dari banyak artis juga kan yang muncul dari model majalah dewasa," ungkap Oliolie.

4. Perlakuan Kurang Menyenangkan

Akan tetapi, Oliolie tak memungkiri bahwa dirinya punya ketakutan ketika memutuskan untuk berkarir sebagai model majalah dewasa. Wanita berusia 25 tahun ini pun menceritakan pengalamannya ketika mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari seorang fotografer.

"Ada dong, takut kalau ke Jakarta dan di modusin. Selebihnya sih nggak ada cuma takut itu aja karena kata orang Jakarta kan keras," ujarnya.

"Banyak sih terutama sering hadapin fotografer modus gitu, paling di inget sih ketika lagi marak-maraknya kasus prostitusi online yang mencatut nama model. Banyak yang berpikir negatif apa lagi di Bali model majalah dewasa cuma Oli. Jadi masa-masa itu kalau ada kerjaan atau event sering dikira bisa yang aneh-aneh dan itu mengganggu banget. Belum lagi DM dari artis," lanjutnya.

5. Impian Jadi Entertainer

Meski begitu, Oli mengaku masih kuat menghadapi berbagai cobaan dalam karirnya itu. Pasalnya menjadi seorang entertainer adalah mimpinya sejak kecil.

"Mimpi dari kecil sih, udah lumayan jauh anak daerah bisa ke Jakarta itu cukup panjang. Sayang aja kalau nggak dilanjutin," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING