Jalani Kerjaan Sesuai Hobi, Marshall Sastra Temukan Ide Lewat Travelling

Jum'at, 23 Maret 2018 11:19 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Jalani Kerjaan Sesuai Hobi, Marshall Sastra Temukan Ide Lewat Travelling Marshall Sastra © Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Memiliki pekerjaan sesuai hobi memang sangat menyenangkan. Begitupun yang dialami oleh presenter Marshall Sastra. Sejak beberapa tahun belakangan ini, mantan suami Dominique Diyose itu mempunyai hobi travelling.

Marshall Sastra mengatakan, lewat travelling dirinya bisa mendapatkan ide dan pengalaman baru. Biasanya setiap pengalaman yang dia dapat akan dibagi kepada generasi muda agar mereka bisa terinspirasi dari kegiatan travelling tersebut.

"Jadi aku cerita sedikit, memang lima enam tahun belakangan ini aku suka travelling. Kerjaannya jalan-jalan. Lewat travelling aku jadi bisa memberikan ide baru. Ide baru selama travelling akan aku kerjakan di situ," kata Marshall Sastra di peluncuran Platform Komunitas : Live More Society Bank DBS Indonesia di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2018).

Peluncuran Platform Komunitas : Live More Society Bank DBS Indonesia © Kapanlagi.com/Muhammad Akrom SukaryaPeluncuran Platform Komunitas : Live More Society Bank DBS Indonesia © Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Selain travelling, pria 32 tahun ini juga mempunyai hobi fotografi. Menurutnya, menjalani pekerjaan sesuai hobi, tentu hidup akan lebih bermakna. "Lewat hobi travelling ini, saya bisa keliling Indonesia dan menikmati hidup lebih bermakna," ungkap Marshall.

Live More Society merupakan wadah interaksi sosial bagi berbagai komunitas dalam menggali semangat hidup sesuai minat dan passion mereka, serta saling menginspirasi satu sama lain.

Platform ini terbagi menjadi 4 pilar yaitu LiveSmart, LiveAwesome, LiveKind dan LiveWell. Marshall Sastra sendiri mewakili pilar LiveAwesome yang diperuntukkan bagi mereka yang ingin mendapatkan arti nilai hidup tanpa batas melalui gaya hidup seputar travelling, kuliner dan fotografi.

Marshall berharap lewat platform ini semakin banyak generasi millennials yang saling berbagi, menginspirasi dan memperkaya informasi untuk menciptakan hidup lebih bermakna.

"Untuk itu, saya juga ingin menginspirasi kaum millennials untuk lebih menikmati hidup dengan melakukan apa yang menjadi passionnya," tandasnya.

(kpl/far/gen)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING