Punya Visi Kaum Urban, Marshall Sastra Jadi Ikon Sebuah Mall

Minggu, 18 Desember 2016 14:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Punya Visi Kaum Urban, Marshall Sastra Jadi Ikon Sebuah Mall Event Krismatology © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Prestasi yang ditunjukkan dua public figure Indonesia, yakni Marshall Sastra dan penyanyi Kallula membuat salah satu mall besar di Jakarta, Kuningan City mendaulatnya sebagai ikon. Dalam perayaan ulang tahun keempat Kuningan City pada 12 Desember belum lama ini, Marshall dan Kallula secara resmi mendapat Ikonography Awards dari Kuningan City.

Terpilihnya Marshall dan Kallula jelas bukan tanpa alasan. Naya, selaku PR dari Kuningan City menyebut bahwa keduanya merupakan sosok yang memiliki visi dan misi yang mewakili kaum urban di Jakarta. Ini juga bersangkutan dengan imej Kuningan City yang mengklaim sebagai urban lifestyle playgrground mall.

"Ikon yang kami pilih biasanya karena memiliki visi yang urban banget. Sesuai dengan Kuningan City sebagai urban lifestyle playground. Sekaligus menjadikan ikon kami sebagai pertanda kalau Jakarta tuh oke banget untuk urban people," ungkap Naya saat ditemui dalam acara Krismastology di Kuningan City belum lama ini.

Kallula perform di event Kirsmatology © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoKallula perform di event Kirsmatology © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto


Total ada enam ikon yang didaulat oleh Kuningan City. Keenam orang tersebut semuanya mewakili aktivitas masing-masing dan pengaruhnya terhadap kaum urban. Mereka adalah Dana Maulana dan Liza Masitha dari Danjyo Hiyoji sebagai fashion brand icon, Kallula sebagai singer icon, Ernanda Putra sebagai entrepreneur icon, Chloe Clausebagai model icon, Marshall Sastra sebagai travel influencer icon dan Richard Kyle sebagai actor icon.

Tak hanya memberikan awards kepada enam orang, dalam acara Krismastology yang digelar selama tiga hari 16-18 Desember 2016 disajikan penampilan dari musisi Tanah Air. Semua penampil jelas dipilih karena sesuai dengan karakter Kuningan City.

Penampil tersebut antara lain Teza Sumendra, Kallula feat Ninda Felina, Saykoji, DJ Jaquline dan masih banyak lainnya. Well, selamat buat Marshall, Kallula dan juga keempat ikon Kuningan City lainnya ya!

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING