Jelang Setahun Meninggalnya Jupe, Sarwendah Tunda Perayaan Ulang Tahun Thalia

Sabtu, 09 Juni 2018 10:25 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Jelang Setahun Meninggalnya Jupe, Sarwendah Tunda Perayaan Ulang Tahun Thalia Sarwendah © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Masih melekat di ingatan kita memori berpulangnya salah satu arti kontroversial, Julia Perez. Ia dinyatakan meninggal dunia pada 10 Juni 2017 yang lalu karena penyakit kanker leher rahim yang dideritanya. Sejumlah rekan selebritis dirundung duka, salah satunya adalah Sarwendah.

Mantan personel girl band Cherrrybelle ini bisa dibilang cukup dekat dengan mendiang Julia Perez. Begitu pula sang suami, presenter Ruben Onsu yang kala itu tak kuasa menahan tangisnya saat ditinggal sang sahabat untuk selama-lamanya. Tak heran jika kepergian Julia Perez membuat mereka terpukul.

Sarwendah perayaan tunda ultah anak untuk hormati Jupe © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSarwendah perayaan tunda ultah anak untuk hormati Jupe © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Satu lagi, secara kebetulan Julia Perez meninggal dunia tepat di hari yang sama dengan hari ulang tahun sang anak, Thalia. Untuk itu Sarwendah dan sang suami memutuskan untuk menunda acara perayaan ulang tahun Thalia.

"Ulang tahun Thalia kan di tanggal 5, cuma tahun lalu dirayain tanggal 10. Akhirnya tahun ini kita ganti jadi tanggal 9," jelas Sarwendah saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

Sarwendah pun mengaku banyak belajar dari artis yang akrab disapa Jupe tersebut. Menurutnya Jupe adalah sosok yang peduli pada orang-orang di sekitarnya. Contohnya saja, "Dia tetap bisa support orang lain."

Tak sampai di situ. Di mata Sarwendah ia juga orang yang kuat dan pekerja keras. "Walaupun dia sendiri sedang berjuang buat hidupnya sendiri," lanjutnya.  

(kpl/far/ren)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING