Jika Keseksian Berkurang, Duo Serigala Siap Pergi ke Tanah Suci

Kamis, 17 September 2015 18:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Jika Keseksian Berkurang, Duo Serigala Siap Pergi ke Tanah Suci Duo Serigala/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Duo Serigala sempat menggegerkan publik awal tahun ini dengan Goyang Dribble mereka. Duo dangdut yang punya ukuran dada cukup fenomenal ini banyak menuai pro dan kontra, hingga KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) melarang goyangan tersebut tampil di TV.

Meski ada pelarangan di sana-sini, Ovi Sovianti dan Pamela Savitri tetap saja percaya diri dan eksis di dunia hiburan tanah air. Setelah merilis single keduanya berjudul Tusuk Dari Depan pasca Lebaran lalu, kini mereka juga tampil dalam film KOMEDI MODEREN GOKIL bersama Indro Warkop dan deretan bintang lainnya.

Terlihat slengekan, ternyata Duo Serigala sangat mencintai kedua orang tuanya. Mereka bekerja keras demi bisa memberangkatkan orang tua masing-masing ke Tanah Suci.

Belum siap ke Tanah Suci, Duo Serigala tunggu saat sudah tua/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoBelum siap ke Tanah Suci, Duo Serigala tunggu saat sudah tua/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Kita mau berangkatin orangtua dulu kalau uangnya udah kekumpul," jelas Ovi ketika ditemui di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat.

Mereka rela dipandang sebelah mata dan dicap negatif dengan image wanita super hot. Mereka bekerja keras hanya demi membahagiakan orang tuanya. Lalu, kapan giliran Duo Serigala pergi ke Tanah Suci?

"Kita belum siap pengen orangtua dulu aja. Mungkin nunggu kita tua pas seksinya udah ilang. Itupun kalau masih hidup," ujar Pamela. "Yang pasti kita pengen orangtua dulu lah. Kita kerja mati-matian, jungkir balik sampai dipandang sebelah mata cuma untuk orangtua," tandas Ovi.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING