Kanaya Tabitha Siapkan Delapan Saksi Kunci Kasusnya

Sabtu, 13 Juli 2013 13:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Kanaya Tabitha Siapkan Delapan Saksi Kunci Kasusnya Kanaya Tabitha
Kapanlagi.com - Designer Kanaya Tabitha atau Key mengaku sangat serius menyelesaikan kasusnya dengan ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalimantan Timur, Priskila Eva Lianitha. Key mengaku menyiapkan delapan orang yang siap dijadikan saksi.

"Saya saat ini telah mempunyai delapan orang saksi kunci. Mereka semua orang Kalimantan dan mereka mengatakan pada saya siap untuk datang ke Jakarta menjadi saksi saya," ungkap Key saat ditemui KapnLagi.com di kawasan Senayan, Jakarta, Jum'at (12/7) malam.

Sebelumnya Key didampingi pengacaranya telah melaporkan kasus penipuan dan penggelapan yang dilakukan terlapor ke polisi. Dia mengaku menjadi korban penipuan sebesar Rp 130 juta.

Key sebenarnya telah mencoba jalan kekeluargaan. Namun, sampai saat ini Eva belum membalas niat baiknya tersebut.

Key juga mengaku bingung dengan pengakuan Eva yang dikirimkan melalui email kepada wartawan beberapa hari lalu. Eva dalam emailnya mengaku hanya bertemu dengan Key selama dua jam.

 

Diundang Berdamai Oleh Kanaya Tabitha, Eva Tak Hadir
Ditipu, Karir Kanaya Tabitha Jadi Terhambat
Kanaya Tabitha Mengaku Dapat Ancaman SMS Dari Eva
Berikut Kronologis Penipuan Yang Dialami Kanaya Tabitha
Dipolisikan Kanaya Tabitha, Eva Justru Merasa Dirinya Yang Dirugikan
 

"Saya bingung sama dia mas, nggak tahu jalan pikirannya dia apa, padahal di situ banyak orang saksinya. Dia itu ketemu saya lebih dari dua jam. Dia samperin saya ke kamar hotel sekitar jam 1 siang sampai jam 6 sore, padahal jam 7 malam saya harus balik ke Jakarta," ungkapnya.

"Terus saya justru diundang ke Tenggarong katanya akan dikenalkan oleh Bupati sana. Ternyata sampai sana semua itu bohong. Dia malah ambil baju saya beberapa lagi. Banyak mas saksinya di sana," papar Key.

(kpl/pur/dar)


REKOMENDASI
TRENDING