Kecelakaan Sampai Koma, Dolly Martin Merasa Ditegur Tuhan

Sabtu, 20 Juni 2015 10:02 Penulis: Rizqi Zhairisma
Kecelakaan Sampai Koma, Dolly Martin Merasa Ditegur Tuhan Dolly Martin Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Pernah mengalami kecelakaan pada tahun 2010, aktor senior Dolly Martin terpaksa harus vakum selama kurang lebih 4 tahun. Tak banyak yang tahu, bahwa kecelakaan tersebut menjadi momen titik perubahan bagi hidupnya.

"Waktu itu saya takut mati, sangat takut mati. Saya takut tidak bisa mendidik anak-anak saya dan istri saya dengan baik. Saya takut kalo saya tidak ada, siapa yang akan mendidik mereka," ungkap Dolly saat ditemui di kampus IBI, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Dolly Martin Foto: KapanLagi.com/Agus ApriyantoDolly Martin Foto: KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Dolly mengakui masa lalunya tak mudah. Ia menyebut dirinya di masa lalu 'begajulan'.

"Begajulan, saya sebenarnya malu kalo ingat-ingat itu, tapi saya tidak mau melupakan itu. Ya supaya saya bisa mengontrol kalo saya akan mengulangi lagi," lanjutnya.

Pada umur 48 tahun, Dolly mulai sadar bahwa semua yang ia lakukan salah. Kondisi koma yang ia alami adalah sebuah teguran yang membuatnya berubah.

"Sebelumnya saya pernah berjanji pada diri saya sendiri. Di usia 40 saya janji akan meninggalkan semua hal-hal buruk. Tapi saya tetap mengelakkannya. Mungkin itu sudah dicatat, makanya ditegur lewat kecelakaan yang saya alami," pungkasnya.

Kini Dolly siap kembali ke layar lebar dengan sebuah film berjudul SUANGGI. Lewat film ini, ia dan sederet artis lainnya seperti Baby Sexiola dan Della Puspita mengusung beberapa pesan sosial.

(kpl/hen/rzm)

Editor:

Rizqi Zhairisma


REKOMENDASI
TRENDING