Keluarga Iringi Proses Kremasi Jenazah Bondan Winarno

Kamis, 30 November 2017 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
Keluarga Iringi Proses Kremasi Jenazah Bondan Winarno Bondan Winarno ŠKapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Jenazah Bondan Winarno dikebumikan pada hari ini, Kamis (30/11). Usai disemayamkan di rumah duka di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, jasad Bondan Winarno siap untuk dikremasi sesuai permintaannya di Rumah Sakit Sentra Medika, Cibinong, Jawa Barat.

Jenazah tiba sekitar pukul 13.40 WIB didampingi oleh keluarga. Terlihat sang istri Yvonne Winarno dan ketiga anak Bondan yang tak bisa menyembunyikan kesedihannya ditinggal oleh almarhum. Mereka pun sempat menyampaikan kata-kata perpisahan.

"Kita ada di sini untuk bersama-sama untuk yang terakhir kalinya. Banyak sekali kata-kata yang ingin saya sampaikan. Kami sekeluarga ingin mengingat dia sebagai orang yang sangat berpengaruh. Kita sekeluarga sangat kehilangan karena dia adalah orang yang sangat sederhana dan sangat menyukai kesederhanaan. Sekarang dia sudah bersama Tuhan, saya yakin dia sekarang sedang bahagia, dia sudah berhasil melewati pernderitaannya," ujar anak laki-laki Bondan, Eliseo Raket.

Proses kremasi presenter kuliner Bondan Winarno. ŠKapanLagi.com/Bayu HerdiantoProses kremasi presenter kuliner Bondan Winarno. ŠKapanLagi.com/Bayu Herdianto

Usai menjalani kebaktian dan salam penghormatan terakhir, peti jenazah pun dimasukkan ke dalam tempat kremasi. Suasana haru pun menyelimuti pihak keluarga dan kerabat dekat.

Pakar kuliner Tanah Air itu meninggal di usia 67 tahun. Sebelumnya almarhum telah menjalani sejumlah perawatan karena penyakit pembengkakan katup aorta. Sosok yang dikenal dengan jargon 'Maknyus' tersebut pun menghembuskan napas terakhirnya pada tanggal 29 November 2017, pukul 09.05 WIB di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING