Kembali Jalani Sinetron Stripping, Roy Marten: Duitnya Lebih Enak

Selasa, 21 Februari 2017 16:15 Penulis: Natanael Sepaya
Kembali Jalani Sinetron Stripping, Roy Marten: Duitnya Lebih Enak Roy Marten © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sudah cukup lama kita tidak melihat sosok aktor kawakan Roy Marten untuk berakting dalam sebuah film atau sinetron. Namun yang terbaru, Ayah Gading Marten ini mengaku siap untuk kembali dalam sebuah sinetron stripping baru. Lalu, apa alasan yang membuatnya kembali tertarik menjalani sinetron stripping?

"Duitnya lebih enak. Kebutuhan ekonomi. Saya kira itu, nggak bohong. Terus lebih menarik, apa lagi sekarang udah zamannya stripping, nggak ada weekly lagi, lebih nyamanlah," ujarnya saat ditemui usai acara Cerita Perempuan di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/2).

Roy Marten lalu menjelaskan kalau perannya kali ini tidak banyak menguras tenaga, mengingat scene yang ia dapat tidak sepadat seperti dulu. Karena itu dengan waktunya yang singkat, Roy Marten pun jadi bisa dengan mudah membagi waktu dan tenaganya.

Bayaran lebih nikmat, jadi alasan kenapa Roy Marten kembali jalani sinetron stripping © KapanLagi.com/Agus ApriyantoBayaran lebih nikmat, jadi alasan kenapa Roy Marten kembali jalani sinetron stripping © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Kebetulan peran-peran saya tidak di tengah, peran saya bapak-bapak biasanya satu episode saya paling 6 scene, 10 scene paling 4-5 jam, cuma nunggunya yang lama. Memang tuntutan perannya nggak lebih dari itu, jadi waktunya saya batasin sampai jam 12 malam," lanjutnya.

Namun dengan segudang pengalaman berakting di layar kaca hingga lebar, Roy Marten tetap tidak menepis kalau masih ada satu hal yang masih ingin ia lakukan selain kembali berakting dalam sebuah sinetron. Yap, Roy Marten berharap bisa menjadi sutradara untuk sebuah film pendek.

"Sekali-kali pengen sutradarai film pendek dan ringan-ringan aja. Pengen dapat peran-peran karena sudah tua jadi saya hanya melengkapi aja, mengantar peran-peran utama. Orang tua yang punya arti. Kehidupan orang tua kan banyak hal yang menarik," pungkasnya.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING