SELEBRITI

9 Potret Terbaru Dea Annisa Artis Cilik yang Sempat Hits di Zamannya, Tak Lagi Imut Tapi Makin Menawan

Jum'at, 19 Juni 2020 09:44 Penulis: Dita Tamara

Dea Annisa (credit: instagram.com/deaannisa)

Kapanlagi.com - Nama Dea Annisa atau yang kerap disapa Dea Imut merupakan salah satu artis cilik yang cukup populer di kalangan masyarakat. Hebatnya lagi, gadis yang sempat bergabung dalam group Tiga Bocah Imut dan merilis lagu anak-anak ini mampu menjalani pekerjaannya dengan baik meskipun dulu di usianya yang masih anak-anak. Mengawali karir sejak usia 2 tahun sebagai bintang iklan, membuat namanya terus melambung.

Namun, akhir-akhir ini, perempuan kelahiran Jakarta, 29 Februari 1996 itu sudah jarang muncul di layar kaca televisi. Kini sosoknya berubah menjadi dewasa dan makin menawan. Ia juga aktif membagikan potret terbaru di instagram pribadinya. Daripada penasaran, yuk langsung saja intip potretnya.

 

1. Memiliki Paras Imut

Diusianya yang tidak lagi anak-anak potret dirinya masih saja menggemaskan. Seperti potret kali ini tatapan tajam kearah kamera berhasil membuat mata kaum hawa tertuju kepadanya. Meskipun tanpa riasan, wajah naturalnya tersebut justru semakin memikat.

2. Tampil Feminim Dengan Riasan Nude

Sebuah foto portrait dari Dea Annisa begitu memesona ketika menggunakan gaun berwarna putih dengan gaya rambut di cepol  semakin sesuai dengan pakaian yang ia kenakan. Pada look ini, riasan wajah Dea memberikan kesan warna natural, dan mendekati kulit asli. Pemilihan makeup nude terlihat simpel namun tetap elegan.

3. Bergaya SWAG

Kali ini Dea memamerkan gaya swag yang terkesan lebih cuek. Namun, penampilannya kali ini  begitu minimalis tapi tetep terlihat kece. Ia nampak menggunakan kaos lengan panjang berwarna putih dipadukan dengan rips jeans dan nampak menggunakan sepatu berwarna merah. Keren banget nih.

4. Tampil Natural

Perempuan berdarah Palembang ini memang selalu terlihat tampil natural di beberapa kesempatan. Ia bahkan jarang tampil dengan riasan tebal. Meski begitu, aura kecantikannya tetap terpancar. Hanya mengenakan baju tanpa lengan dan rambut panjang yang dibiarkan terurai, potret dirinya begitu memesona.

5. Jalani Virtual Photoshoot

Di tengah pandemi corona, Dea Annisa punya cara sendiri untuk hadapi kebosanan selama #dirumahaja dengan mengikuti tren virtual photoshoot. Dirinya tampak kasual dengan balutan busana berwarna coklat dan mengenakan celana jeans. Bahkan pose yang ditampilkan tersebut memperlihatkan dirinya sangat lihai dalam bergaya.

6. Pose Duck Face

Potret kali in Dea terlihat begitu menggemaskan dengan pose duck face. Meski pose dengan memajukan bibir, namun mantan kekasih dari Fauzan Nasrul ini tetap cantik. Ia juga tampil sederhana dengan mengenakan kaos berwarna hitam.

7. Tampil Anggun

Selain bakat kualitas akting yang mumpuni, pemain sinetron ALIYA ini juga mencuri perhatian dengan gaya penampilannya itu.Kalau potret Dea Annisa yang satu ini bak mirip seleb Korea nih. ia begitu cantik dengan balutan busana berwarna abu-abu. Bahkan, rambut pirangnya tersebut tak kalah menjadi sorotan.

8. Berpose Bak Seleb Kpop

Dea Annisa memamerkan potret dirinya ketika berpose bak seleb K-pop. Bahkan pada potret kali ini Dea makin mirip dengan seleb korea dengan menggunakan topi yang dikenakan. Selain itu, dirinya terlihat begitu lihai dalam hal berpose seperti orang-orang korea. Cantiknya kebangetan.

9. Gaya Tomboi Dengan Rambut Pirangnya

Baru-baru ini Dea kerap membagikan pose ketika dirinya bergaya tomboi. Kali ini ia nampak tampil stylish dengan menggunakan kaos putih dipadukan dengan celana gombrong. Tak ketinggalan ia menggunakan topi yang menghiasi rambut pirangnya itu.

Itulah sederet potret terbaru Dea Annisa artis cilik yang sempat hits di jamannya. Kira-kira potret mana nih yang menjadi idola kalian?


REKOMENDASI
TRENDING