Lebaran di Jakarta, KD Ajak Aurel - Azriel ke Rumahnya

Selasa, 29 Juli 2014 10:31 Penulis: Arai Amelya
Lebaran di Jakarta, KD Ajak Aurel - Azriel ke Rumahnya KD - Raul Lemos - Amora Lemos foto: Akrom/KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Memiliki suami yang merupakan warga negara Timor Leste, membuat Krisdayanti harus rela bolak-balik Jakarta-Dili saat Lebaran. Karena memiliki keluarga besar di Jakarta, KD dan Raul Lemos akhirnya memutuskan merayakannya di ibukota Indonesia itu.

"Kita enggak pernah debat ya soal Lebaran. Awalnya kita pengen ngungsi ke luar Jakarta, tapi waktu dipikir-pikir banyak keluarga istri di sini ya akhirnya kita menyambut Hari Kemenangan di sini," papar Raul saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (28/7) kemarin.

Meskipun bekerja di Timor Leste, bagi Raul bolak-balik Dili dan Jakarta bukan masalah besar buatnya. Jika saat sibuk mungkin hanya sekali dalam dua minggu, tetapi saat tidak, mantan suami Silvalay Noor Athalia ini bisa setiap minggu berkunjung ke Jakarta.

"Jadi tambah kangen ya kalau berpisah, tapi kan suami harus mencari nafkah. Tapi saya tetap dukung suami karena dia putra negaranya. Senang pas Lebaran bisa kumpul, anak-anak semakin lengkap. Aurel dan Azriel juga Insya Allah bakal dateng ke sini. Tiap tahun anak-anak berkembang ajaib," ungkap KD.

Kedua anaknya bersama Raul Lemos yakni Ariannha Amora Lemos dan adiknya Kellen Alexander Lemos pun semakin menggemaskan. Jika Amora ingin memakai baju ala putri, maka si kecil Kellen begitu semangat saat bangun, terlebih saat perayaan Lebaran dan kumpul keluarga ini.

"Waktu Lebaran juga ada Yuni Shara, mama, temen dan kerabat. Nanti kita juga menghadiri undangan silaturahmi. Saya juga kompak dengan keluarga pakai busana seragam waktu Lebaran biar cantik waktu dokumentasi dan ada kenang-kenangannya," ungkap KD antusias.

(kpl/hen/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING