SELEBRITI

Lelah Jalani Penyitaan Aset, Pemeriksaan Dinan Nurfajrina Istri Doni Salmanan Ditunda

Senin, 14 Maret 2022 19:44

Dinan Nurfajrina © instagram.com/dinanfajrina

Kapanlagi.com - Dinan Nurfajrina istri dari Doni Salmanan sedianya menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri pada Senin hari ini (14/3/2022). Namun agenda tersebut kemudian ditunda dan diganti Selasa besok (15/3/2022).

Adapun penyebabnya diungkap karena Dinan kelelahan. Sebagaimana diketahui, tiga hari terakhir wanita tersebut mewakili pihak keluarga menyaksikan penyitaan beberapa aset bergerak dan tak bergerak.

"Tiga hari kemarin kan penyitaan. Jadi kita mengajukan permohonan ditunda besok. Sudah ada suratnya, rekan saya datang ke Bareskrim," kata Ikbar Firdaus selaku kuasa hukum Doni dan Dinan saat dihubungi awak media melalui pesan elektronik.

1. Dua Rumah Mewah Disita

Sejak hari Jumat (11/3/2022) Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri melakukan penyitaan aset milik Doni Salmanan yang ada di Bandung. Sabtu pekan lalu (12/3/2022) aset tak bergerak  berupa dua rumah telah disita.

"Rumah sudah kita sita," kata Kasubdit I Dittipidsiber Bareskrim Polri Kombes Reinhard Hutagaol saat dikonfirmasi pada kesempatan terpisah.

2. Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka

Doni Muhammad Taufik atau lebih dikenal sebagai Doni Salmanan telah resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus afiliator binary option lewat aplikasi Quotex. Crazy rich asal Bandung tersebut diduga telah melakukan tindak pidana pencucian uang, judi online dan penipuan.

Minggu kemarin (13/3/2022) Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri melakukan penyitaan terhadap sejumlah aset milik Doni. Aset itu terdapat di sebuah hunian mewah Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung.

3. Aset Bergerak Mobil dan Motor Mewah

Aset berupa mobil mewah serta beberapa motor milik Doni Salmanan telah berada di Bareskrim Polri. Barang bukti tersebut dibawa dari Bandung ke Jakarta menggunakan iring-iringan truk towing.

Dari pantuan reporter KapanLagi.com, ada empat unit mobil termasuk Porsche Carrera 911 4s warna biru dan Toyota New Fortuner warna hitam. Lalu ada enam unit motor Kawasaki, Ducati serta beberapa motor matic yang diparkirkan menjadi satu ditandai dengan police line.

(kpl/abs/phi)


REKOMENDASI
TRENDING