Lewat 'Anak Artis', El Rumi Ingin Tepis Anggapan Buruk Ini

Selasa, 25 April 2017 17:47 Penulis: Cinthya Septavy
Lewat 'Anak Artis', El Rumi Ingin Tepis Anggapan Buruk Ini El Rumi © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Aktor ganteng El Rumi saat ini sedang disibukkan dengan jadwal syuting web series Anak Artis Season 3. Ia mengaku jika kini semakin akrab dengan para pemain lainnya seiring dengan episode yang juga makin bertambah.

"Ya lebih akrab. Kalau yang season 2 kan aku baru kenal sama Nadine, Brandon, sekarang lebih gampang," ujar El Rumi ditemui di sela-sela syuting Anak Artis di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (9/4).

Tak dimungkiri, sebagai salah satu pemain El merasa bangga dan senang bahwa Anak Artis Season 2 lalu bisa mencapai target penonton hingga angka 10 juta. Ia pun berharap di season yang terbaru ini Anak Artis bisa menjadi tontonan yang memberikan pengaruh baik.

El Rumi ingin buktikan anak artis tak selalu bermewah-mewah © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoEl Rumi ingin buktikan anak artis tak selalu bermewah-mewah © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Seneng bisa tercapai targetnya, ada impact. Semoga season 3 lebih banyak lagi," ucap putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut.

Melalui web series yang dibintangi sejak season 2 itu, El juga ingin menepis stereotip negatif tentang artis. Tak sedikit yang menilai bahwa artis selalu bergelimang kemewahan dan jijik dengan tempat kotor.

"Bukan masukan, lebih kayak misalkan aku ada kegiatan naik gunung, aku saranin mau diambil apa nggak. Syuting lebih natural ngilangin image yang kayak, misalkan anak artis mana bisa yang kotor-kotoran, bisanya mahal doang," pungkasnya.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING