Main Games, Andien Hibur Anak-Anak Panti Asuhan

Selasa, 14 Juli 2015 06:02 Penulis: Rizqi Zhairisma
Main Games, Andien Hibur Anak-Anak Panti Asuhan Andien Foto: KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dengan kegiatan bakti sosial Andien kali ini. Fanclub Andien dan Outbound EO menyelenggarakan sebuah acara games sekaligus charity untuk anak-anak panti asuhan.

"Cukup puas. Dulu-dulu baksos aku belum pernah melakukan seperti ini. Dulu kan cuma sekedar ceremonial. Nah sekarang bisa berbagi kebersamaan dengan mereka," ungkap Andien saat ditemui di Pondok Ikan Gurame, Depok, Jawa Barat, Minggu (12/7).

Bagi yang belum terbiasa, tentu melelahkan bila harus bermain outbound saat sedang berpuasa. Namun tak demikian dengan Andien.

Andien adakan buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAndien adakan buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Aku udah biasa karena kan biasanya olahraga pas bulan puasa. Tapi dari merekanya waktu games pemanasan, udah ada yang jongkok. Aku tanya 'kenapa?' Ada yg bilang haus pengen es kelapa. Tapi akhirnya seperempat dilewatin malah pada happy, ini sesuatu banget. Aku bisa distract pemikiran mereka dari rasa hausnya," lanjutnya.

Karena merasa ini adalah sesuatu yang menarik, Andien pun berencana mengadakan agenda serupa bulan depan. Namun tentu saja, konsep yang beda akan ia siapkan.

"Aku nggak pengen matokin setahun sekali atau dua kali. Aku pengen banget bikin lagi bulan depan, karena bertepatan dengan ultahku. Aku pengen kegiatannya berubah terus," pungkasnya.

(kpl/pur/rzm)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING