Masyarakat Lhokseumawe Mengira Erevano Adalah Aliando Syarief, Mirip?

Minggu, 22 Oktober 2017 23:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Masyarakat Lhokseumawe Mengira Erevano Adalah Aliando Syarief, Mirip? Erevano © Kapanlagi/Adhib Mujaddid

Kapanlagi.com - Ada yang menarik kunjungan Erevano dan kawan-kawan ke Kota Lhokseumawe. Saat membeli souvenir, Minggu (21/10), beberapa masyarakat sempet mengira Erevano adalah Aliando Syarief. Lho kok bisa?

Sejak tanggal 20 Oktober kemarin, Erevano berada di Tanah Aceh, tepatnya di Lhokseumawe. Ia diajak secara khusus oleh keluarga besar Aleta Molly untuk mengikuti acara haul 107 tahun Pahlawan Nasional, Cut Meutia. Beberapa rangkaian acara pun sudah digelar sejak hari pertama.

Kejadian unik yang sempat kami sebutkan di awal tadi terjadi saat Erevano dan rombongan mengunjungi sebuah toko souvenir. Saat asyik memilih suvenir, sebagian masyarakat sudah menunggu Erevano untuk mengajak foto. Uniknya, beberapa remaja mengira Erevano adalah Aliando Syarief.

"Ada apa Aliando kok ke sini? Mau syuting?" tanya salah satu fans. Beberapa fans lain pun meralatnya. "Bukan, itu bukan Aliando. Itu penyanyi," sahutnya.

Erevano © Kapanlagi/Adhib MujaddidErevano © Kapanlagi/Adhib Mujaddid

Mengetahui hal tersebut, Erevano hanya tertawa. Namun ia sama sekali tak menganggap anggapan masyarakat tersebut adalah hal negatif.

"Mungkin masyarakat setempat beramsusi saja kalau yang lagi syuting itu Aliando, kan aliando emang pemain sinetron. Nah Kalau saya penyanyi, emang jarang syuting, kebetulan saja lagi ngehost tadi. Hehe tapi masyarakat disini malah makin antusias nyuruh saya main sinetron," jelas Erevano.

"Tapi kalau buat aku pribadi disamakan dengan Aliando juga nggak masalah, toh bukan hal yang negatif hanya asumsi pandangan orang setempat aja," tambahnya lagi.

Keluarga besar Aleta sendiri merupakan penggagas sekaligus donatur tunggal acara Haul 107 Tahun Cut Meutia. Sebagai keturunan langsung Sang Pahlawan Nasional, mereka menganggap acara ini sangat penting untuk diadakan.

By the way, menurutmu Erevano dan Aliando mirip nggak sih?

(kpl/adb/frs)

Reporter:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING