Leylarey Lesesne Dilarang Tampil Vulgar

Senin, 21 Februari 2011 19:05 Penulis: Anton
Leylarey Lesesne Dilarang Tampil Vulgar Leylarey Lesesne
Kapanlagi.com - Tampil seksi saat berperan dalam sebuah film memang bukan hal yang tabu bagi aktris pendatang baru Leylarey Lesesne. Terbukti saat dirinya bermain di beberapa film garapan sutradara Nayato Fio Nuala, seperti 18+ dan POCONG JUMAT KLIWON, Leylarey berani tampil buka-bukaan.

Namun, artis kelahiran 17 Juli 1990 ini mengaku kalau sekarang dirinya dilarang untuk melakukan adegan panas lagi. Sampai-sampai Leylarey ngomong ke sutradara akan larangan tersebut ketika didapuk untuk bermain di film terbarunya.

“Mama aku gak ngebolehin lagi kalau ada adegan buka-bukaan. Makanya aku ngebatesin, sampai bilang ke kak Nayato sebagai sutradara di film ini,” ujarnya saat ditemui di preskon film POCONG NGESOT, XXI FX Plaza, Jakarta Selatan, Senin (21/2).

Alhasil, di film terbarunya yang bergenre horor komedi ini, Ale, sapaan akrab gadis ini tidak menampakkan adegan panas seperti pamer bagian tubuh serta ciumannya dengan Samuel Zylgwyn di film 18+.

“Di sini gak ada adegan buka-bukaan. Ada scene mandi tapi masih normal, gak ada buka-bukaan, masih pake handuk gitu. Yang penting kalau misalnya sesuai jalan cerita sih masih bisa diterima. Tapi kalau dipaksain, ngapain coba. Harus ada korelasi antara kostum yang dipakai ama cerita dong,” tandasnya.   

(kpl/ato/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING