SELEBRITI

Mendekati Waktu Kelahiran, Chacha Frederica Bakal Jalani Persalinan di Rumah Sakit Umum Dengan Banyak Pasien Corona

Kamis, 02 April 2020 19:01

Chacha Frederica ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kehamilan Chacha Frederica sudah memasuki bulan kelahiran. Dan di tengah wabah corona yang saat ini sedang melanda Indonesia, aktris cantik ini mengaku kesulitan mencari rumah sakit untuk tempat persalinannya nanti.

Melalui instagram pribadinya, wanita 30 tahun ini sampai saat ini masih berusaha untuk mencari rumah sakit ibu dan anak. Namun, entah karena waktu yang sudah semakin pendek dengan hari kelahiran, kemungkinan Chacha Frederica akan melahirkan di rumah sakit dengan banyak pasien corona di situ.

"Bismillahirohmanirrohim ... another ikhtiar ... cari rs ibu dan anak ... karna saking penuhnya rumah sakit rujukan Covid-19, beberapa pasien yg tdk tertangani / suspect harus lari ke rs umum lainnya ... yg kemungkinan InsyaAllah aku akan melahirkan dsana," tulis Chacha di instagramnya, Kamis (2/4/2020).

 

1. Disarankan Cari Rumah Sakit Ibu dan Anak

Sebelumnya, ayah mertua Chacha sendiri sudah menganjurkan untuk mencari rumah sakit ibu dan anak di sekitar Jakarta. Selain itu, ia juga sudah berkonsultasi dengan beberapa dokter kandungan terkait masalah itu.

"Ayah mertua suggest lebih baik cari RSIA dulu kalau msh memungkinkan .. hari ini kenalan dgn 2 dokter SPOg ... ngobrol2 dan kosultasi .. yaa memang hidup mati, sehat sakit, rezeki semua di tangan Allah ... tapi sebagai manusia kita pun di beri kesempatan untk berusaha atau berikhtiar kan?.. Bismillah doa kan yaa teman2," ujar istri Dito Ganindito ini.

2. Tak Akan Ditemani Suami Saat Persalinan

Chacha Frederica juga mengatakan di situ, nanti saat waktu persalinan, ia tak akan ditemani oleh sang suami. Hal ini sudah disampaikan lebih dulu oleh pihak rumah sakit terkait SOP saat persalinan nanti.

"Yg jelas SOP RS dgn adanya wabah ini , aku sdh di informasikan dari awal baik melahirkan normal / caesar suami tdk blh msk ruang bersalin. Bismillah Bismillah ya Rabb ... InsyaAllah kita kuat yaa nak ... Bismillah syg anakku,"  tuturnya.

Semoga proses kelahirannya lancar ya, Chacha. Dan si bayi lahir dengan sehat pun begitu dengan mamanya.

 

 

REKOMENDASI
 
TRENDING