Merasa Gemuk Evie Tamala Tolak Job Sana-Sini

Jum'at, 30 Maret 2018 11:30 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Merasa Gemuk Evie Tamala Tolak Job Sana-Sini (credit : kapanlagi.com)

Kapanlagi.com - Penampilan adalah hal penting bagi setiap orang. Terlebih lagi untuk seorang artis. Merasa gemuk, Evie Tamala tolak job sana sini.

Lama tak apa terdengar kabarnya, pedangdut Evie Tamala ungkap alasan dibalik vakum selama beberapa waktu belakangan. "Saya gemuk dari tahun 2013 sampai (naik) 72 kg. Jadi banyak nolakin acara-acara dari zaman INDOSIAR dari zaman Pantura atau akademi berapa gitu?," Ungkap Evie saat ditemui di hotel Aston, Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2018).

Tak percaya diri karen tak kunjung langsing, rupanya Evie nekat tampil dan mengatakan hal mengejutkan ini. "Saya masih tetap menolak karena masih gemuk. Nah kemarin, masa sih nggak langsing-langsing dan akhirnya ya udah tampil saja. Akhirnya tampil dalam kondisi berat gitu kan. Begitu lihat di tv kaya banteng nunduk."

(credit : kapanlagi.com)(credit : kapanlagi.com)

Selain itu, Evie juga mengungkapkan bahwa ia sampai operasi sedot lemak untuk tampil di salah satu acara ulang tahun salah satu stasiun televisi! "Untuk acara ulang tahun ANTV harus ngurusin badan nih. Akhirnya operasi sedot lemaknya," kata Evie. Operasi sedot lemak ini sendiri ia lakukan pada 27 Februari yang lalu, dimana Evie turut mengatakan bahwa ia mendapatkan diskon lho, KLovers! Namun ternyata luka bekas operasi sedot lemak ini masih membekas di tubuh penyanyi dangdut ini, yakni pada bagian, "Tangan, sayap, perut depan, belakang, atas, bawah," jelas Evie. 
Bukan hanya sedot lemak, rupanya Evie juga melakukan diet nasi! "6 bulan yang Lalu aku udah nggak makan nasi. Ditambah sedot lemak, jadi 12 kg sudah lah (kurang)," ujar Evie.
Usaha lain pun tak ketinggalan dicoba oleh Evie, yaitu dengan berolahraga. "Olahraga, tapi lama," kata Evie yang turut menyebutkan bahwa ia melakoni olahraga jogging dan juga berenang, dimana sebelumnya ia bermain tenis dan badminton. Menambahkan statementnya ia menceritakan, "Masalahnya kalau kita diet tanpa olahraga kan memang turun tapi lama. Terus kurusnya menyeluruh kalau kurusnya banyak dipipi nanti kemong. Sebenarnya yang berat lemaknya di tempat tertentu akhirnya di tempat tertentu lemaknya diambil."
Sederetan usaha ini dilakukan oleh Evie dalam rangka menurunkan berat badannya hingga 55 atau 56 kilogram. "Karena juga persiapan mau syuting album. Ada album baru. Sudah diproses tinggal nunggu klip. Nah, nunggu kurus dulu!" pungkasnya.
Pada kesempatan ini Evie pun turut menyampaikan bahwa ia masih tetap menjalani aktivitas off airnya. "Off air jalan. Cuma kalau off air tidak bisa di 1 wilayah. Habis di ultah ANTV kita langsung ke Manado. Ada serah terima jabatan pangdam di sana. Kalau dulu 8 off air sekarang satu bulan 4 sampai 5 kali," tutupnya.

(kpl/far/ren)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING