Nafa Urbach Tak Suka Jika Anaknya Terjun di Dunia Sinetron

Minggu, 12 Maret 2017 15:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Nafa Urbach Tak Suka Jika Anaknya Terjun di Dunia Sinetron Nafa Urbach © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dari pernikahannya dengan Zack Lee, Nafa Urbach mendapatkan buah hati cantik, Mikhaela namanya. Jika melihat pekerjaan orangtuanya, bukan tak mungkin Mikha akan meneruskan jejak Zack dan Nafa di dunia entertain.

Saat diajak berdiskusi tentang hal ini, Nafa mengaku tak ingin anaknya menjadi pemain sinetron. Sempat merasakan pekerjaan tersebut, kira-kira kenapa ya ibu cantik ini tak menginginkan hal tersebut?

"Karena saya tahu dunia sinetron. Buat anak-anak seperti apa saya tahu lingkungan. Lebih baik nyanyi aja," tutur nafa saat ditemui di sela pemotretan cover single barunya, beberapa waktu lalu.

Jika nantinya sang anak keras hati untuk melakukan hal tersebut, Nafa pun tak mau memaksa. Sebenarnya bukan hanya sinetron saja tapi dunia entertain. Nafa lebih suka anaknya tidak bekerja di industri hiburan.

Nafa Urbach dalam sesi pemotretan © KapanLagi.com/Budy SantosoNafa Urbach dalam sesi pemotretan © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Sebenernya saya gak mau anak ada di dunia seleb. Aku bilang adik sekolah pinter, mami cari uang sekolahin adik yang tinggi, masuk sekolah yang terbaik. Tapi saya juga nggak mau memaksakan kehendak saya. Tapi nyanyi boleh," katanya

Berbeda dengan pemikirannya, Zack lebih mendukung apa yang disukai anaknya. Menurut penuturan Nafa, sang suami bersedia untuk memberikan support untuk apa yang diminati anak, contohnya adalah bersedia membiayai les-les Mikha.

"Mikha itu banyak fansnya. Kalau jalan ke mall banyak yang mau foto sama dia.
Dia bilang lihat mami bukan cuma mami aja yang artis tapi aku juga," pungkasnya.

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING