Sempat Tutupi Kecelakaan Zack Lee, Nafa Urbach Buka Suara

Kamis, 12 Januari 2017 16:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Sempat Tutupi Kecelakaan Zack Lee, Nafa Urbach Buka Suara Nafa Urbach © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Nafa Urbach akhirnya buka suara soal kecelakaan yang dialami oleh suaminya, Zack Lee di penghujung tahun 2016 kemarin. Ibu satu anak ini mengatakan bahwa sang suami sudah keluar dari rumah sakit dan kini sedang dalam proses pemulihan.

"Oh ya ya. Jadi dia sempat kecelakaan. Ini gue sudah tutup-tutupin deh. Sampai nggak posting-posting. (Kondisi) Sudah baik-baik aja. Sudah keluar dari rumah sakit, sempat beberapa hari. Banyak (yang luka), perutnya nih," terang Nafa saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (11/1).

Dikatakan bahwa Zack Lee mengalami kecelakaan motor yang cukup hebat. Terang saja jika hal ini membuatnya sempat panik. Akibat kecelakaan ini, Zack harus melakukan operasi.

Nafa Urbach sempat menutupi perihal kecelakaan yang dialami oleh Zack Lee © KapanLagi.com/Agus ApriyantoNafa Urbach sempat menutupi perihal kecelakaan yang dialami oleh Zack Lee © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Iyalah (panik), karena lumayan besar juga kecelakaannya. Pokoknya dia habis kecelakaan sempat di rumah sakit empat sampai lima hari. Harus dioperasi ada tulang yang retak ada beberapa jahitan. Pulang dari rumah sakit 3 hari yang lalu. Tadi buka jahitan, sudah membaik," papar Nafa.

Untuk detail kecelakaan yang dialami oleh Zack, rupanya Nafa secara pribadi tak ingin menceritakannya kepada publik. Awalnya, kecelakaan yang dialami Zack terpapar ketika Ibu Abimana Aryasatya meninggal dunia. Hal tersebut diungkapkan Inong, istri Abimana.

Luka yang didapat Zack Lee dalam kecelakaan motor yang dialaminya © instagram.com/zacklee77Luka yang didapat Zack Lee dalam kecelakaan motor yang dialaminya © instagram.com/zacklee77

"Jadi kemarin kami baru terima kabar saat lagi tengokin Zack abis kecelakaan, kami dibantu dikabarin mamanya Abi meninggal. Jadi dari balik kemarin Abi langsung ke rumah mamanya," ucap Inong Nindya Ayu beberapa waktu yang lalu.

Setelah kejadian kecelakaan ini, Nafa secara pribadi tak akan memberikan larangan pada sang suami untuk naik motor. "Nggak. Saya orangnya nggak pernah melarang-melarang," tutupnya.

(kpl/rhm/otx)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING