SELEBRITI

Ngobrolin Soal Sapi, Raffi Ahmad Mendadak di-Bully Rafathar

Rabu, 05 Desember 2018 19:00 Penulis: Tyssa Madelina

Rafathar sudah pintar bercanda © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Keluarga kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seolah tak pernah berhenti mendapat sorotan dari publik. Kekompakan dan keseruan mereka juga disiarkan lewat berbagai media, beberapa di antaranya dapat disaksikan melalui channel Youtube RANS Entertainment dan sebuah tayangan televisi bertajuk JANJI SUCI.

Dalam sebuah kesempatan, Raffi mengajak keluarganya jalan-jalan dan makan bareng. Kebetulan saat itu, mereka tampak asyik menikmati berbagai hidangan khas Jepang di sebuah restoran. Selain gaya kocak Raffi, tingkah menggemaskan Rafathar Malik Ahmad juga mencuri perhatian di video tersebut.

Mulanya, Rafathar bertanya ke ayahnya soal menu yang mereka makan saat itu. Raffi dan Nagita pun dengan telaten menjawab satu per satu. Tiba-tiba perhatian Rafathar tertuju pada makanan yang berbahan dasar daging sapi yang dimakan oleh ayahnya.

1. Meniru Suara Sapi

"Itu daging ya? Daging apa?" tanya Rafathar, seperti dilansir dari channel Youtube JANJI SUCI. "Sapi, mau nggak?" tanya Raffi yang disambut gelengan kuat dari Rafathar. "Enggak mau," jawabnya singkat.

"Mbeeek, mbeeek," tiba-tiba saja Rafatahar menirukan suara kambing yang sepertinya ia kira adalah suara sapi. Hal itu langsung memicu gelak tawa Nagita dan Raffi. Mereka pun memberi penjelasan bahwa suara sapi bukanlah seperti itu.

2. Plesetan Nama

Aksi jahil Rafathar nyatanya tak berhenti sampai di situ saja. Saat Raffi sibuk menjelaskan ke pemirsa soal beberapa makanan yang ia santap, Rafathar tiba-tiba berseru, "Papa, papa sapi Ahmad". Tentu saja, Raffi langsung terkejut dan bertanya-tanya dari mana putranya tersebut bisa memplesetkan namanya jadi sedemikian rupa.

"Itu Raffi Ahmad!" seru Raffi sembari menahan rasa gemas. Wah, siapa sangka ya di usianya yang masih kecil, Rafathar sudah pintar meniru selera humor ayahnya. Bagaimana menurutmu, KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING