SELEBRITI

Nia Ramadhani Ditangkap Karena Narkoba, Ibu Sambung Prihatin dan Mengaku Tak Terlalu Dekat

Minggu, 11 Juli 2021 10:45

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Sosok Nia Ramadhani kini tengah jadi perhatian publik. Ini setelah ibu tiga anak ini ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba. Tak sendirian, polisi juga mengamankan suaminya, Ardi Bakrie dan sopir mereka.

Bukan cuma Nia dan Ardi saja yang jadi sorotan. Orang-orang dekat mereka pun juga dicari untuk dimintai keterangan. Salah satunya adalah Mirsya Ramadhani yang merupakan ibu sambung dari Nia.

"Saya ingin menyampaikan bahwa apa yang terjadi dengan kasus narkoba yang menjerat Nia cs itu diluar pengetahuan saya," kata Mirsya Ramadhani melalui pesan singkat kepada awak media, Sabtu (10/7/2021).

1. Cuma Berhubungan Lewat WA

Sebagai ibu sambung, Mirsya turut perihatin dengan kasus yang menimpa Nia dan suaminya. Tapi mungkin karena tak mau ditanya lebih lanjut, Mirsya menegaskan kalau dia dan Nia tak sedekat yang dikira banyak orang.

"Jujur saya juga prihatin dengan apa yang terjadi namun demikian saya harus menyampaikan bahwa hubungan saya hanya sebatas silaturahmi melalui WA atau telepon. Mohon kawan-kawan wartawan dapat memahaminya," tuturnya.

2. Stay Tuned!

Nia Ramadhani diamankan polisi pada Rabu (7/7/2021). Saat penangkapan, polisi menyita barang bukti sabu seberat 0,78 gram dan satu buah alat hisap sabu. Atas perbuatannya, Nia Ramadhani dijerat dengan Pasal 127 UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Stay tuned di Kapanlagi.com soal kasus narkoba Nia dan Ardi Bakrie ini!


REKOMENDASI
TRENDING