Novel Supernova Terakhir Segera Terbit, Dewi Lestari Sedih

Minggu, 21 Februari 2016 09:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Novel Supernova Terakhir Segera Terbit, Dewi Lestari Sedih Dewi Lestari © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Setelah 15 tahun, Dewi Lestari siap merilis jilid pamungkas serial Supernova. Bertajuk Inteligensi Embun Pagi, novel itu akan beredar di toko-toko buku mulai 26 Februari 2016 mendatang.

Menjelang perilisan resmi, fans hardcore serial Supernova sudah bisa memesan pre-order di situs online. Beragam reaksi pun menghampiri wanita yang memakai nama pena Dee Lestari ini.

"Novel Inteligensi Embun Pagi akan mulai beredar 26 Februari. Jadi sekarang yang bisa dilakukan oleh pembaca adalah pre-order. Reaksi yang saya lihat sejauh ini banyak yang tak sabar dan penasaran isinya seperti apa. Entah itu dari sosial media atau e-mail saya langsung," aku Dewi ditemui di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Jumat (18/2).

Dewi sedih 'Supernova' akan segera berakhir © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoDewi sedih 'Supernova' akan segera berakhir © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Tak hanya rasa penasaran saja yang diterima, ada juga pembaca yang mengaku sedih. Mereka tak rela seri ini akhirnya menemukan titik penghujung.

"Ada yang bilang, 'Saya kok sedih ya Supernova akan berakhir'. Ada juga yang nggak kebayang ceritanya bakal seperti apa," lanjut pelantun tembang Firasat itu.

Tapi rupanya tidak hanya pembaca yang bersedih. Dewi pun dibuat tak ikhlas mengakhiri seri ini, mengingat Supernova adalah awal karir ibu dua anak ini dikenal di dunia pernovelan.

"Jujur menjadi momen yang sulit-sulit gampang buat saya. Karena saya mengalami momen senang karena ini akan rampung, akan selesai. Tapi di sisi lain juga berat harus berpisah dengan serial yang sudah saya garap selama 15 tahun," pungkasnya.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING