SELEBRITI

Olla Ramlan Salah Tingkah Saat Ditanya Tentang Pasangan Barunya Oleh Fatimah Az Zahra Batrisyia

Sabtu, 12 November 2022 14:45

Fatimah Az Zahra dan Olla Ramlan / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Setelah 10 tahun lamanya membangun biduk rumah tangga, aktris dan pembawa accara, Olla Ramlan resmi bercerai dengan Aufar Hutapea, tepatnya pada 6 Juni 2022 lalu. Pertanyaannya, apakah kini Olla sudah menemukan calon pendamping baru?

Fatimah Az Zahra, sahabat sekaligus rekan bisnis Olla pun mencoba untuk menguliknya. Perbincangan menarik pun tersaji ketika keduanya tengah menjalani sesi pemotretan sebagai Brand Ambassador produk herbal Batrisyia.

Awalnya Olla Ramlan mengungkap rahasia kulit wajahnya yang glowing karena menggunakan produk Batrisyia. Lalu Fatimah pun melemparkan sebuah pertanyaan yang menohok untuk Olla.

"Buat sehat, juga buat calon berikutnya ya?" tanya Fatimah pada Olla.

Mendengar pertanyaan itu, Olla Ramlan jadi salah tingkah. Ia meminta Fatimah tidak terlalu banyak membocorkan hal tersebut ke publik. Olla hanya berkata kali ini beklum berpikir untuk ke arah sana. Ia ingin bersama dengan seseorang yang bisa berkomunikasi baik dengannya.

"Mencari siapa yang paling tepat, baik komunikasinya, karena komunikasi itu penting," jawab Olla Ramlan.

1. Rujuk dengan Aufar Hutapea?

Selain itu, ada juga kabar yang menyebut jika Olla Ramlan akan rujuk dengan Aufar Hutapea. Olla tidak mau menjawab pasti tentang hal tersebut. Tersirat, Olla Ramlan ingin melihat upaya sang lelaki untuk mendapatkannya.

"Urusan rujuk itu Lillahi Taala, gak bisa ngomong 'gak mungkin', aku gak mau takabur. Partinya dia adalah ayah dari anak-anakku, aku akan jaga hubungan baik dengan Aufar begitu juga dengan mantan suami pertama, Alex. Dia suka iseng aja goda-godaoinm kalau mau rujuk itu kan effort dari sang lelaki," sambung Olla.

"Ada bocoran lagi toh?" sambung Fatimah singkat.

Olla pun kembali dibuat salah tingkah. Lalu Fatimah berkata, akan mendukung siapapun yang terbaik bagi Olla Ramlan, tak terkecuali Aufar Hutapea.

"Kalau belum ada yang lebih baik, tetep dukung yang kemarin ya, semoga komunikasinya lebih baik," ujar Fatimah.

(kpl/gtr)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING