SELEBRITI

Pasca Keguguran, Begini Kondisi Kesehatan Istri Gilang Dirga

Selasa, 02 Oktober 2018 14:21 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Gilang Dirga & istri © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Belum lama ini kabar yang kurang menyenangkan meluncur dari pasangan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Hamil, Adiez harus merelakan anak pertamanya itu dipanggil Tuhan di usia kandungan 22 minggu. Jelas ia dan Gilang merasa sedih dan kehilangan.

Kesedihan mereka ini tercurah lewat sebuah foto yang mereka unggah di Instagram dan caption yang cukup panjang. Ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (1/10), Gilang Dirga bicara soal keguguran yang dialami sang istri. "Ya jadi kita pas nulis kabar itu di Intagram itu kan, jujur, menghadapi hal tersebut bukan perkara mudah. Karena kalau gua sih bisa lebih kuat, tapi Adiez kan dia yang ngerasain banget. Jadi ikatan batinnya itu lebih kuat," ungkap Gilang.

Karena itulah ia ingin terus berada di dekat sang istri agar sang istri cepat pulih. "Gua selalu bilang sama orang-orang di sekitar gua, gimana caranya nih Adieznya dulu nih kita pulihkan bebannya. Jadi kalau gua bagaimanapun caranya bisa ada di samping dia terus, kuatin dia terus itu aja," sambungnya.

1. Kondisi kesehatan istri Gilang Dirga

Adiezty Fersa jelas merasa terpukul. Belum lagi dengan proses pengeluaran sang jabang bayi yang dikenal sakit. Bahkan tak jarang menimbulkan trauma tersendiri bagi ibu yang mengandung.

Lantas bagaimana kondisi kesehatan Adiez saat ini? Adakah saran dari dokter agar Adiez menjaga kondisinya supaya tidak terlalu lelah? "Sebenarnya kalau nggak boleh capek, semua orang juga nggak boleh capek ya. Tapi kalau kemarin kita konsultasi, semua normal. Kita melakukan semua tes, semua normal," jawab aktor yang dikenal pandai menirukan suara tokoh terkenal ini.

2. Ikhlas

Kehilangan memng bukan perkara mudah. Terlebih lagi jika ini adalah anak yang merupakan darah daging kita sendiri. Beruntungnya, pasangan ini berhati besar. Dengan ikhlas mereka merelakan sang jabang bayi kembali ke rumah Tuhan.

"Mungkin kita emang belum rejekinya aja. Gua bilang ke Adiez kemaren, 'Sayang, (anak) ini punyanya Allah. Allah ngasih, diambil lagi sama Allah. Ya udah kita ikhlasin aja.' Gua ga mau ketika dianugerahi anak lagi, itu adalah pengganti, dia tetep anak pertama gua," pungkas Gilang Dirga.


REKOMENDASI
TRENDING