SELEBRITI

Paula Verhoeven Temani Kiano Main Ikan, Netizen Ramai Tanggapi Beragam

Senin, 27 Juli 2020 16:12

Paula Verhoeven - Kiano © Instagram.com/paula_verhoeven

Kapanlagi.com - Kini Paula Verhoeven dan Baim Wong tengah berbahagia menjadi orangtua. Kehadiran Kiano sebagai anak pertama turut menghiasi hari-hari mereka menjadi lebih berwarna.

Namun, belum lama ini nama Paula sempat disinggung oleh warga Twitter. Pasalnya saat itu ia tengah mengisi acara bertema parenting di Trans TV. Yang menjadi perhatian, Paula tampak menemani Kiano bermain ikan.

Sontak netizen yang mengaku tidak terima ikan dijadikan mainan melayangkan sindirannya pada istri Baim Wong tersebut. Bahkan ada banyak reaksi netizen yang ditujukan pada wanita berusia 32 tahun itu.

 

1. Acara Paula dan Kiano

Dalam foto yang dilansir dari akun Instagram @ifotainment, tampak Paula tengah mengisi sebuah acara yang bertajuk Ibu Pintar. Kala itu ia menghabiskan waktu bersama Kiano dengan bermain ikan yang berada dalam mangkuk besar.

Terlihat kalau Kiano tampak happy memegang ikan-ikan tersebut. Namun secara tiba-tiba ada ikan yang loncat dari mangkoknya tersebut. Paula yang mengetahui hal tersebut langsung menunjukkan kepada Kiano kalau ikannya sedang melompat.

2. Sindiran Netizen

Netizen Twitter yang melihat hal ini pun langsung menuliskan kekesalannya di Twitter. Beberapa dari mereka mengatakan kalau acara tersebut tidak edukatif karena membuat ikan sebagai mainan.

"Sedih banget, pagi-pagi tumben liat acara TV eh sekalinya lihat ada acara tidak edukatif sama sekali. Ikan bukan mainan! Mana ada makhluk hidup diangkat-angkat, bisa teremas juga," tulis sang netizen.

3. Netizen yang Pro

Seolah tak setuju dengan pendapat netizen yang kontra, netizen lainnya mengatakan setuju dengan sikap Paula. Hal ini karena mereka adalah seorang ibu yang juga pernah memberikan hewan sebagai bahan belajar untuk sang anak. Tentunya bukan menyakiti, melainkan bermain bersama hewan bisa melatih saraf motorik sang anak.

"Ini kan salah satu cara melatih motorik anak. Kalau semua dilihat dari sisi negatifnya, pasti negatif pula pemahamannya. Di luaran sana masih banyak cara ibu-ibu mengedukasi anak, atau pernah complaint gak mamang-mamang yang jual ikan, klomang, itik, atau burung sekalipun di depan sekolah SD. Apa pernah dibahas sebelumnya?" ucap netizen lainnya seperti yang dikutip dari Instagram @ifotainment.

"Ini karena artis saja, jadi seolah-olah mengeksploitasi. Gak usah se-lebay itulah nyikapinnya. Mungkin mak bapak kita juga ngajarin kita dari kecil jauh lebih ekstrim dari cuma menangkap ikan. Lagian Paula mah apa kata kreatif, dia cuma menjalankan arahan," tambahnya.

Jadi, kamu lebih setuju yang mana KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING