Pengacara Kiswinar Ingin Pihak Mario Teguh Fokus Pada Aryani

Jum'at, 04 Agustus 2017 15:31 Penulis: Cinthya Septavy
Pengacara Kiswinar Ingin Pihak Mario Teguh Fokus Pada Aryani Ario Kiswinar © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kasus perselisihan antara Ario Kiswinar dan Mario Teguh agaknya semakin berbuntut panjang. Bagaimana tidak, usai gelar perkara yang digelar beberapa waktu lalu pihak Kiswinar meradang lantaran banyak tudingan miring dialamatkan pada Kiswinar, salah satunya menyinggung hak waris sebagai anak kandung.  

"Perkara ini harus jelas hitam putihnya. Pokoknya harus jelas gitu aja. Tergantung penyidik tergantung dia kan orangnya nggak ditahan kan ada batas waktu, ya ngapain sih nunggu waktu berjalan saya paling nggak suka tuh mendingan harus cepet diselesaikan," ujar pengacara Kiswinar, Ferry Amahorsea, saat ditemui usai gelar perkara di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (2/8).

"Belum kalau barang bukti udah jelas udah terang benderang, cuma pasalnya orang itu tidak bisa ditahan, gitu loh 3 10 3 11 orang kan emang nggak bisa ditahan, kecuali punya kekuatan hukum yang tetap. Iya kan harus profesional ajah dalam menilai segala sesuatu. Jangan ke Kiswinar larinya, kepentingan ibu Aryani, jangan ke Kiswinar Kiswinar," lanjutnya.

Pengacara tegaskan semua jerih payah Ario Kiswinar untuk sang ibu © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaPengacara tegaskan semua jerih payah Ario Kiswinar untuk sang ibu © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Secara tegas kuasa hukum Kiswinar pun membantah soal tudingan mendapatkan hak waris tersebut. Bagi Ferry, isu tersebut justru semakin menjelekkan nama Mario Teguh sendiri. Lebih lanjut ia hanya ingin publik dan penegak hukum tak hanya fokus pada sosok Kiswinar saja, namun juga sang ibu yakni Aryani yang dalam kasus ini dinilai telah menjadi korban.

"Sejelek apapun itu MT ayahnya ini larinya ke ibu Aryani, emang ibu Aryani kalah populer sama Kiswinar ya. Kan ibu Aryani yang dihina dalam perkara ini ya kan. Kalau hal waris nunggu Mario mati ya, jangan dong kan itu jelek jelekin bapaknya Ario Kiswinar. Makanya lucu kan pengacara sana jangan sembarang ngomong. Jelek jelek kan bapaknya Kiswinar. Kalau dia ngomong waris berarti nyumpahin Mario Teguh mati dong," tutur sang kuasa hukum.

"Padahal Ario itu 'walau sejelek apapun itu MT itu ayah saya kan harus tetep hormat. Tapi sejelek apapun ibu saya, harus saya lindungi gitu. Karena dia yang lahirin saya karena dia yang mempertaruhkan ketika ayah saya meninggalkan ibu saya dan saya, ibu yang melindungi saya, ibu yang memelihara saya, jadi saya harus pertaruhkan untuk ibu saya', jadi jangan diputer puter gitu loh," pungkas Ferry mengakhiri wawancara.

(kpl/pur/cvn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING