SELEBRITI

Pengajuan Eksepsi Ditolak Majelis Hakim, Sang Anak Khawatirkan Kondisi Tio Pakusadewo

Selasa, 10 November 2020 15:24 Penulis: Sora Soraya

Tio Pakusadewo @ KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Untuk kedua kalinya Tio Pakusadewo ditangkap pihak berwajib akibat kasus kepemilikan narkoba. Dari pengakuannya, aktor berusia 57 tahun itu sudah 10 tahun mengonsumsi narkoba golongan satu dalam kehidupan sehari-harinya.

Pada Selasa (10/11) sidang lanjutan terkait kasus tersebut kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan agenda pengajuan eksepsi rehabilitas dari pihak Tio Pakusadewo. Tapi sayangnya, eksepsi yang diajukan tersebut ditolak oleh majelis hakim.

1. Khawatirkan Kondisi Papa

Patrisha, putri Tio Pakusadewo mengaku sangat sedih karena eksepsi yang diajukan untuk sang ayah ditolak. Saat ini, dirinya sangat mengkhawatirkan bagaimana kondisi Tio Pakusadewo jika terlalu lama di dalam tahanan dan tidak mendapat perawatan khusus.

"Iya sedih banget, semoga cepat selesai seenggaknya bisa direhab dulu supaya pengobatannya juga jelas. Kalau misalkan ditahan gitu kan kita nggak tahu kondisinya," ungkap Patrisha saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (10/11).

"Banget, karena menurut aku papa butuh rehab, papa kan terakhir kena stroke, sempat ada terapi-terapi," lanjutnya.

2. Sering Komunikasi

Karena saat ini sang ayah tersandung kasus narkoba, Patrisha sebagai seorang anak tentunya sering berkomunikasi untuk memberikan dukungan kepada Tio Pakusadewo. Selain itu, Patrisha menyebut saat ini kondisi ayahnya baik-baik saja.

"Baru, belum lama. Papa cuma selalu minta doa dan pasti aku selalu doain juga. Kondisi baik, papa tuh sebenernya orangnya nggak banyak basa-basi," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING