SELEBRITI

Pernah Bikin Salah Sampai Nagita Slavina Minta Cerai, Raffi Ahmad Takut Kehilangan dan Janji Mau Berubah

Kamis, 30 Juli 2020 20:05

Raffi Ahmad berjanji mau berubah demi istri dan anak © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad sempat membuat pengakuan dosa. Pada bulan puasa dua tahun yang lalu, ayah satu anak itu sempat membuat hati sang istri, Nagita Slavina sakit bukan main sampai ia meminta cerai.

Ketika Gigi minta cerai, Raffi sudah merasa kehidupan rumah tangganya benar-benar berakhir. Ayah satu anak itu mengaku merasakan ketakutan yang hebat untuk pertama kalinya.

"Setelah kejadian itu, gue pikir kayaknya ini berakhir nih. Cuma tambah lama gue kok ngelihat dia (Gigi) beda, lihat anak beda. Gue orangnya tebal muka, nggak pernah takut tapi saat itu hati kecil ini rasanya berbeda," ujar Raffi Ahmad, seperti dilansir dari channel Youtube Daniel Mananta Network (29/07).

1. Raffi Ahmad Mau Berubah

Sejak saat itu, Raffi mulai mengoreksi semua sikapnya. Ia juga membayangkan, apa jadinya jika sosok istrinya bukan Nagita Slavina.

"Kalau bukan Nagita istri gue, gimana ya? Jadi gue yang harusnya berubah, mencoba berubah," ungkapnya.

2. Semakin Membaik

Meski pernah berseteru hebat, hubungan Raffi dan Gigi justru semakin lengket sejak saat itu. Ia juga yakin, istrinya lah yang akan menemani apapun kondisinya nanti.

"Dengan kejadian itu gue yakin kalau dia lah yang pasti menemani gue hidup gue sampai mati. Sekarang udah jauh lebih baik," pungkas Raffi.


REKOMENDASI
TRENDING