SELEBRITI

Terbongkar Sifat Posesif Raffi Ahmad Saat Masih Pacaran dengan Yuni Shara, Suka Cek Handphone dan Blokir Nomor Teman Pria

Kamis, 30 Juli 2020 18:30

Yuni Shara bongkar sifat asli Raffi Ahmad © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kisah cinta Raffi Ahmad dan Yuni Shara memang sudah lama kandas. Setelah sekian tahun menjalin cinta, takdir tak mempertemukan keduanya di jalinan pernikahan.

Sudah lama berlalu, hubungan mereka kini baik-baik saja. Untuk pertama kalinya, Yuni Shara akhirnya bercerita ke Ari Lasso soal sifat Raffi yang dinilainya posesif saat itu.

"Mungkin saat itu hubunganku memang kayak gitu. Dia posesif aku enggak, karena aku pikir cowok nggak suka diganggu lewat telepon. Nah aku tipe kayak gitu (cuek), dia malah harus selalu dikabari jadi jenisnya berbeda," ungkap Yuni Shara, seperti dilansir dari channel Youtube ARI LASSO TV (28/07).

1. Blokir Nomor Teman Pria

Tak berhenti sampai di situ, ternyata Raffi juga sampai memblokir nomor teman pria di handphone Yuni. Tak merasa keberatan, Yuni berpikir kalau itu adalah hal yang wajar saat itu.

"Yang di-block (sama Raffi) teman cowok semua?" tanya Ari Lasso.

"Aku waktu itu mikirnya, lebih aman gini, mending aku nggak usah hubungan sama cowok-cowok sekalian. Memang dia tipe yang suka melihat handphone," ungkap Yuni Shara.

2. Cemburu dengan Teman Duet

Meski awalnya ragu-ragu untuk menceritakan sifat Raffi di masa lalu, Yuni akhirnya tetap buka suara setelah didesak oleh Ari Lasso. Dari pengakuannya, ternyata suami Nagita Slavina itu juga cemburu dengan salah satu rekan duet Yuni saat menyanyi.

"Kalau nyanyi duet kan harus eye contact, itu dia persepsinya udah lain. 'Kamu flirting!' gitu katanya. Aku nggak kenal, ngobrol sama teman duetku juga nggak pernah," papar Yuni.

"Mungkin karena bukan teman? Mungkin karena Raffi tahu dia bukan temanmu sehingga melihat sikapmu itu dia mikirnya tidak pantas," tutup Ari Lasso menyimpulkan.


REKOMENDASI
TRENDING