Pretty Asmara Telah Jalani 3 Kali Sidang Karena Diduga Pengedar Narkoba

Kamis, 14 Desember 2017 09:38 Penulis: Ahmat Effendi
Pretty Asmara Telah Jalani 3 Kali Sidang Karena Diduga Pengedar Narkoba Pretty Asmara ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pada tanggal 16 Juli 2017 silam, artis Pretty Asmara tertangka karena dianggap mengedarkan narkoba. Pretty tertangkap bersama sekitar 7 selebriti lain yang disebut sebagai pengguna. Saat ini Pretty pun harus menjalani sejumlah persidangan terkait kasus ini.

"Kalau dari kita intinya Pretty nggak akan pernah ketangkap narkotika kalau tidak ada peristiwa yang mendahuluinya. Jadi ada satu peristiwa yang dimulai dari Malaysia, kemudian di telepon temannya, terus minta tolong (bikin acara)," ujar kuasa hukum Pretty , Sahrur Romadhona saat dihubungi, Rabu (13/12/2017).

Pretty mengaku dijebak seseorang yang bernama Alvin sehingga tertangkap karena kasus narkoba. Sebelumnya ketika ditangkap, Pretty memang berperan sebagai penyelenggara acara.

Pretty Asmara disebut sebagai pengedar narkoba. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaPretty Asmara disebut sebagai pengedar narkoba. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Nah ketika pulang dari Malaysia ketemu lagi sama orang yang punya acara dan deal Rp100 juta termasuk artis. Nah ketika acara deal hari H nya tidak ada satu pun yang punya acara ini datang sampai Pretty ditangkap," ujarnya.

Saat ini Pretty telah menjalani tiga kali persidangan karena kasus yang menjeratnya. Wanita tersebut ditangkap di salah satu hotel di kawasan Ancol, Kemayoran, Jakarta Pusat setelah menerima uang sebagai pembayaran terselenggaranya acara yang ia buat.

"Sejak berkas dilimpahkan ke pengadilan. Sidang pertama tanggal 22 November tapi diundur karena Prettynya nggak datang, tanggal 29 agendanya dakwaan, terus Minggu kemarin agenda esepsi, sudah tiga kali sidang dan minggu depan hari Senin (18/12/2017) putusan sela atas esepsi kita," tuturnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING