SELEBRITI

Pulang Liburan di Swiss, Syahrini Gelar Pengajian & Syukuran, Untuk Apa?

Minggu, 31 Maret 2019 16:51 Penulis: Rezka Aulia

Syahrini tampak berhijab, sudah hijarah? © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Syahrini dan Reino Barack telah kembali ke Indonesia setelah melakukan liburan ke Swiss. Pasangan romantis satu ini lantas menggelar pengajian dan syukuran di kota asal Syahrini, Bogor Jawa Barat.

Acara pengajian dilangsungkan di sebuah hotel pada Sabtu, 30 Maret 2019. Pasangan pengantin baru ini tampil serasi dengan busana serba putih. Syahrini makin cantik saat mengenakan hijab dan gamis.

1. Syukuran dan Pengajian

"Bersama pengantin baru @princessyahrini @reinobarack dalam pengajian dan syukuran," tulis Fajar sang penata rias kepercayaan Syahrini.

Meski sang penata rias telah mengunggah gambar ini. Baik Syahrini dan Reino tidak mengunggah kegiatan pengajian ini di akun mereka. Hingga saat ini pun belum diketahui syukuran atas peristiwa apa yang tengah digelar Syahreino.

2. Syahrini Berhijrah?

Masih dalam kesempatan yang sama, sang penata rias mengunggah foto-foto bersama Syahreino. Nampak Syahrini mengenakan pakaian dan hijab serba hitam di samping sang suami. Belum jelas betul apakah Incess akan melakukan hijrah penampilan atau tidak.

Malam ini (31/03) Princess akan melakukan penampilan perdananya di TV pasca menikah. Kita lihat saja ya apakah Mrs. Barack ini akan menggunakan hijab di atas panggung atau tidak!

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING