Punya Anak Atau Tidak, Dewi Sandra Ikhlas

Rabu, 02 Juli 2014 11:41 Penulis: Wulan Noviarina
Punya Anak Atau Tidak, Dewi Sandra Ikhlas @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sekian lama menikah dan belum dikaruniai anak tidak membuat Dewi Sandra bersedih hati. Dewi belajar ikhlas dan sabar dengan keputusan Allah yang hingga kini belum juga memberinya keturunan.

Dewi pun bersyukur, suaminya, Agus Rahman tidak pernah mendesaknya untuk segera hamil. Bahkan, Agus selalu memberi dukungan agar ia tidak menyerah dan senantiasa ikhlas soal momongan.

"Aku melewati tahap itu (ingin punya anak) dan aku sudah ikhlas. Kalau memang rezeki saya, alhamdulillah. Kalau nggak, tetap alhamdulillah. Allah Maha Tahu, Maha Besar," ujar Dewi saat ditemui di lokasi syuting Catatan Hati Seorang Istri, Tanjung Barat, Selasa (1/7).

"Bagian itu (anak) mau datang ke rahim atau nggak, saya serahin ke Allah," tegas pemeran Hana tersebut.

Apa yang saat ini sedang ia alami, ternyata mirip dengan yang dilalui oleh karakter yang ia perankan di sinetron Catatan Hati Seorang Istri. Di sana, tokoh yang ia bawakan mengalami keguguran dan tidak bisa punya anak.

Dewi bersyukur suaminya tak pernah menuntut agar ia segera hamil. @KapanLagi.com®Dewi bersyukur suaminya tak pernah menuntut agar ia segera hamil. @KapanLagi.com®


"Hana keguguran dan tidak bisa punya anak. Kalau saya memang belum punya anak. Pas adegan sama anak, jadi tahu rasanya. Mau nangis aja kalau anak nangis," ujarnya.

Dewi pun bersyukur lantaran saat ini ia memiliki seorang imam yang sangat luar biasa. Meski ia sibuk bekerja, Agus Rahman rela belanja bulanan untuk memenuhi kebutuhan rumah mereka.

"Suami juga sibuk. Tapi tadi sempat kirim pesan, meskipun dia sibuk, mau belanja bulanan karena dia tahu aku masih di lokasi syuting. So sweet banget. Aku bersyukur dipertemukan dengan imamku yang insya Allah aku yakin, keluargaku akan sakinah, mawadah, warrohmah," pungkasnya.

(kpl/uji/phi)

Reporter:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING