Resmi Dipinang Chandra Tauphan, Nina Zatulini Sempat Menangis

Jum'at, 22 Januari 2016 19:00 Penulis: Helmi Romadhon
Resmi Dipinang Chandra Tauphan, Nina Zatulini Sempat Menangis Chandra Tauphan dan Nina Zatulini © Dokumentasi Pribadi
Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari artis cantik Nina Zatulini. Tepat pada hari ini, Jumat (22/1) pemain film AKU, KAU & KAU itu resmi menjadi istri dari pria bernama Chandra Tauphan.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, acara akad nikah mereka diselenggarakan di Gran Mahakam, Jakarta Selatan. Acara yang tertutup untuk media itu pun berlangsung dengan lancar di saksikan oleh keluarga kedua mempelai.

Prosesi akad nikah yang digelar dengan adat Padang itu pun ternyata sama dengan adat lainnya. Abbe, manager Nina, membenarkan itu saat dijumpai di venue setelah acara usai.

Nina Zatulini sempat menangis saat meminta maaf pada orangtuanya © Dokumentasi PribadiNina Zatulini sempat menangis saat meminta maaf pada orangtuanya © Dokumentasi Pribadi

"Prosesi adat sama kayak yang lain, pengajian. Ketemu antar keluarga. Adat Sumatra Barat. Keluarga dan kerabat," ungkap Abbe.

Ternyata, di hari spesialnya itu, Nina juga sempat menitikkan air mata. "Pada saat permintaan maaf, Nina nangis, maaf ke orangtua," pungkas Abbe.

Lebih lanjut, Abbe juga mengungkapkan kalau Nina akan menemui awak media dan memberikan keterangan besok, Sabtu (23/1). "Jam 7 malam, preskonnya saya kasih tahu nanti. Udah disediain tempat sama wartawan buat nantinya," pungkasnya.

(kpl/hen/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING