Rija Abbas Bersiap Kembali ke Industri Musik Dengan Cara Ini

Rabu, 25 Juli 2018 21:39 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Rija Abbas Bersiap Kembali ke Industri Musik Dengan Cara Ini Rija Abbas © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pelantun lagu Butiran Debu kembali menampakkan diri. Namun ia bukan lagi terjun sebagai penyanyi. Rija Abbas justru jadi pelayan restoran.

Hal ini diketahui di sebuah kesempatan wawancara dengan Rija Abbas. Tepatnya di kawasan Galaxy, Bekasi, Jawa Barat, Seni (23/7). Pada kesempatan ini Rija Abbas pun bercerita tentang kesehariannya selama ini pasca menarik diri dari industri hiburan tanah air.

Masih melekat di ingatan kita kalau kemampuan bernyanyi Rija Abbas terbilang mumpuni. Beberapa tahun yang lalu suaranya berhasil menyihir jutaan telinga di negeri ini dengan lagu yang dilantunkannya. Apalagi kalau bukan lagu Butiran Debu.

Rija Abbas menabung demi kembali ke industri musik © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaRija Abbas menabung demi kembali ke industri musik © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Meski tak pernah lagi terlihat bernyanyi di depan layar kaca, rupanya minat Rija Abbas di dunia musik tidak bisa dibohongi. Diketahui dari akun Instagramnya ia masih menyanyi lho, KLovers. Sejumlah lagu cover ia bawakan dan ia bagikan di sana. "Kalau cover-cover di YouTube perlu kamera agar hasil bagus. Sebenernya pingin buat cover di YouTube, balik lagi nih berjuang dulu buat beli alatnya. Sekarang sih cari nafkah aja dulu," jelas Rija Abbas.

Di tengah kesibukannya saat ini Rija Abbas tak mau meninggalkan passionnya di dunia musik. Rija Abbas ternyata menyempatkan diri untuk membuat lagu. Berikut penuturannya, "Kalau bikin lagu sih basic gua kalau gak ada ngapa-ngapain atau ada momen, masih sering buat lagu, disela-sela gak ngapa-ngapain."

Tak tanggung-tanggung, lagu ciptaannya ini sudah cukup banyak. "Sekarang udah ada sealbum lebih, belasan," ujarnya. Wah lantas apakah Rija Abbas memiliki rencana untuk kembali ke industri yang membesarkan namanya ya? Terkait hal ini penyanyi yang sempat terikat masalah dengan Farhat Abbas ini mengaku sedang mengusahakannya dengan cara menabung. "Kalau bisa dapat duit, rekaman sendiri. Kalau ada produser, senang banget gua bakal balik lagi. Senang banget!

(kpl/aal/ren)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING