SELEBRITI

Rizky Febian Wujudkan Impian Almarhumah Ibunda Lewat Konser Musik

Jum'at, 07 Februari 2020 22:02 Penulis: Gogor Subyakto

Rizky Febian. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Penyanyi Rizky Febian terus mengembangkan bakatnya di industri musik Indonesia. Ada beberapa rencana baru darinya di tahun 2020. Pertama, penyanyi yang akrab disapa Iki itu mendirikan label musik bernama RFAS MUSIC.

Kedua, Rizky Febian bakal merilis single baru berjudul Tak Lagi Sama. Ketiga, putra pertama dari komedian Sule itu akan menggelar show case di Dago Tea, Bandung pada 25 Februari 2020 mendatang.

"Jadi, Iki membuat label dan manajemen sendiri. Terus juga ultah saya 25 Februari show case intimate Rizky Febian terus ada single rilis di tanggal 26 Februari ya. Single pertama di 2020 serangkaian album kedua singlenya nanti ya," kata Rizky Febian di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020).

1. Banyak Kejutan

Dalam konsernya nanti, Rizky Febian bakal memberikan banyak kejutan. Yang lebih spesial lagi, pelantun lagu Kesempurnaan Cinta itu bakal mengajak keluarga besarnya di konser tersebut.

"Yang berbeda nanti lebih intim. Lebih obrolan-obrolan ayah saya, adik, dan keluarga. Ada surprise song juga untuk orang-orang yang di sana, banyak sebenarnya. Makanya sayang banget yang sudah kehabisan. Karena Iki akan lebih blak-blak-kan juga di konser itu. Nanti semua datang, adik-adik, ayah, harus semua. Alhamdulillah-nya diberikan kelancaran, dan kosong tanggalnya," kata Rizky Febian.

2. Wujudkan Mimpi Mendiang Ibunda

Rizky Febian mengatakan, show case ini juga akan dipersembahkan untuk mendiang ibunya, Lina Jubaedah. Menurutnya, show case ini menjadi cita-cita ibunda sebelum meninggal.

"Itu cita-cita Iki. Sempat ngobrol sama almarhumah sebelumnya seperti ini ya senang lah ya. Ini bisa mewujudkan cita-cita beliau, senang banget iki," tutup Rizky Febian.


REKOMENDASI
TRENDING