Rumah Terbakar, Foto Almarhum Uje Selamat Dari Api

Jum'at, 20 Juni 2014 17:17 Penulis: Wulan Noviarina
Rumah Terbakar, Foto Almarhum Uje Selamat Dari Api @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Lantai dasar rumah mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori di Perumahan Bukit Mas Jl. Narmada III Blok. I No. 11 , Rempoa, Tangerang hangus dilalap si jago merah. Kendati demikian, ada barang yang tidak ikut terbakar. Apa itu?

Ternyata ada foto Uje dan gurunya yang selamat dari api yang menghanguskan rumah tersebut. Pipik pun membenarkan bahwa foto suaminya ada yang selamat dari musibah itu.

"Ada foto beliau (Uje) satu sama bapak itu (guru Uje) berdua yang selamat. Fotonya nggak terbakar, yang lainnya sudah," ucap Pipik Dian Irawati, Jumat (20/6).

Hal itu pun dibenarkan anak kedua Pipik, Muhammad Abidzar Al Ghifari. "Aku lihat sih, foto guru almarhum juga masih utuh. Padahal itu deket sama api," kata Abi.

Kondisi rumah Uje pasca kebakaran. @KapanLagi.com®Kondisi rumah Uje pasca kebakaran. @KapanLagi.com®


Umi Tatu, ibunda Uje pun mendapat cerita itu dari cucunya. Namun, ia tak kuasa untuk masuk ke dalam ruangan yang terbakar.

"Umi baru sampe pintu gerbang saja Umi udah nggak kuat. Lihat ke dalam nggak kuat lagi. Foto-foto semua hangus. Cuma kata Abi, ada foto almarhum yang masih bisa diselamatkan, itu aja yang masih tersimpan," tutup Umi Tatu.

(kpl/aal/phi)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING