SELEBRITI

Sebut Dirinya Seperti Monyet, Begini Kalau Luna Maya Gelantungan di Pohon

Kamis, 18 April 2019 10:15 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Luna Maya © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Luna Maya selama ini dikenal sebagai sosok yang kalem dan nggak neko-neko. Salah satu perilakunya yang cukup mencuri perhatian adalah kegalauannya di sosial media pasca putus dari Reino Barack.

Kini, tampak sudah stabil, Luna Maya tunjukkan betapa ia bisa melalui semuanya dan melanjutkan hidup. Bagaimana tidak, ia bahkan beberapa waktu belakangan lagi habiskan waktu di Amerika. Berawal dari sekedar datang di Coachella Music Festival, Luna lanjutkan jalan-jalan di kawasan Meirose Avenue.

 

 

1. Monkeys in LA

Di sana Luna tampak begitu bahagia, sampai-sampai ia bergelantungan di pohon layaknya monyet. Ya, hal itu diketahui dari unggahan wanita 35 tahun ini pada hari ini (18/4). Nggak sendirian dong, Luna panjat-panjat pohon bareng 2 kawan baiknya.

Dalam unggahan tersebut Luna tuliskan "Monkeys in LA." Wah, seru banget kan? Outfit Luna juga tampak nyaman banget. Kaus pink cerah dipadu celana panjang jadi pilihan bintang film BERNAPAS DALAM KUBUR ini. Sementara rambutnya tergerai dengan headband yang sepertinya lagi jadi favorit.

2. Nggak Biasanya

Tingkah Luna bergelantung di pohon ini bukan tingkah yang kerap ditampilkan Luna ke publik. Setidaknya selama ini ia dikenal kalem dan nggak neko-neko.

Namun tampaknya Luna merasa bebas berekspresi selama di Los Angeles. Pada Coachella Music Festival pun Luna bergaya beda banget dari biasanya. Ia memilih berdandan ala bohemian yang nyentrik abis.


REKOMENDASI
TRENDING