SELEBRITI

Sel Kanker Menyebar ke Otak dan Paru, Begini Kondisi Ria Irawan Sekarang

Jum'at, 06 September 2019 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Ria Irawan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sejak beberapa waktu lalu, kondisi kesehatan Ria Irawan dikabarkan sedang menurun. Sakit kanker getah bening yang ia derita kembali melemahkan kesehatan aktris ini.

Keluarga pun membawa Ria Irawan ke rumah sakit dan ia mendapatkan perawatan di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Terbaru, keluarga mengabarkan bahwa saat ini kondisi Ria sedang kurang baik.

Sel kanker yang semula hanya berada di kelenjar getah bening Ria Irawan, sekarang sudah menyebar. Dewi Irawan, kakak Ria pun buka suara mengenai kondisi sang adik yang hasil metastase pemeriksaan kankernya sudah menyebar ke paru-paru dan otak.

 

 

 

 

1. Menyebar ke Otak dan Paru

Dewi Irawan mengungkap bahwa kondisi Ria sekarang sedang menurun. Ia pun meminta doa kepada semua orang untuk kesehatan adiknya tercinta.

"Iya waktu kemarin itu, dia tuh pas masuk memang kondisinya menurun, tapi dari mulai tanggal 1 sekarang sudah membaik karena sudah ada pengobatannya sudah berjalan. Mulai tanggal 1 (masuk RSCM) dan masih dirawat)," ujar Dewi, Jumat (6/9).

Dengan berbisik, Dewi mengungkap bahwa saat ini Ria sedang tidur sehingga ia tak mau mengganggu. Untuk penanganan medis, dokter akan melakukan radiasi kepada Ria.

2. Sempat Dinyatakan Sembuh

Sudah cukup lama Ria Irawan menderita sakit kanker getah bening. Beberapa waktu lalu, ia sudah dinyatakan sembuh oleh dokter setelah menjalani rangkaian pengobatan dan kemoterapi.

Namun belakangan sel-sel kanker Ria kembali aktif dan membuat kondisi kesehatannya menurun. Ia pun harus dirawat di rumah sakit untuk mengobati sel kanker yang sekarang sudah menyebar.

Semoga lekas sembuh, Ria!

(kpl/apt/phi)


REKOMENDASI
TRENDING