SELEBRITI

Sempat Marah Besar, Ini Alasan Millen Cyrus yang Membuat Ashanty Bisa Menerima Dengan Legowo

Sabtu, 18 Juli 2020 15:41

Ashanty - Millen Cyrus ©KapanLagi.com/Muhamad Akrom Sukarya - instagram.com/millencyrus

Kapanlagi.com - Perubahan Millendaru dari seorang laki-laki menjadi perempuan sempat membuat Ashanty marah besar. Istri Anang Hermansyah ini bahkan tak mau bertemu atau pun berkomunikasi dengan Keponakannya itu. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, hubungan keduanya pun mulai membaik.

Bahkan, saat Millen datang ke Istana Cinere beberapa waktu lalu, meski sempat shock dengan penampilan barunya, Ashanty pun tetap menyambutnya dengan baik. Bahkan, kehangatan pun terlihat di interaksi mereka berdua.

1. Karena Keluarga

Melalui kanal youtube The Hermansyah A6 belum lama ini, Ashanty pun menceritakan tentang hubungannya dengan Millen. Bagimana ia pernah marah besar, dan hingga ia akhirnya bisa menerima keponakannya itu, karena ia merasa Millen tetaplah bagian dari keluarganya.

"Saya dari mulai dulu deket sampai marah, sampai nggak mau kenal, sempet. Tapi mau gimanapun keluarga, dibaikin lagi," ujar Ashanty.

"Sebenernya aku gapapa, udahlah gitu, udahlah hidupnya masing-masing, tapi kalau dia bersikap wajar," paparnya. 

2. Alasan Millen Bikin Ashanty Legowo

Satu hal yang akhirnya membuat Ashanty mau lapang dada menerima perubahan dari Millen. Ashanty mengatakan bahwa Millen bahagia dengan perubahan yang ia lakukan.

"Jadinya hidup masing-masing, dosa masing-masing, udah ngasih tahu sampe berbusa, udah semuanya ternyata dia bilang ini kebahagiaannya dia, ya kita hanya bisa mendoakan," paparnya. 

"Dan dia katanya pengen permak mukanya biar tetep makin mirip aku," candanya.


REKOMENDASI
TRENDING