SELEBRITI

Siap Tanding Tinju, Nicholas Sean Berikan Hadiah Kursi Roda Untuk Sabian Tama

Selasa, 07 Juni 2022 17:17

Nicholas Sean beri Sabian Tama kursi roda © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nicholas Sean siap bertanding tinju melawan Sabian Tama dalam acara Holywings Sport Show Season 2 yang akan digelar pada 12 Juni mendatang.

Aura persaingan pun sudah sangat terasa saat keduanya menghadiri jumpa pers di Holywings Gatsu Club V, Jakarta Selatan, Senin (6/6).

1. Bawa Kursi Roda dan Baju Pasien

Putra Ahok itu bahkan membawa sebuah kursi roda dan baju pasien untuk Sabian Tama. Ia mengatakan siap mengantarkan Sabian Tama ke rumah sakit usai pertandingan tinju nanti.

"Bro, gue ada hadiah nih buat lo. Ini baju pasien, ini kursi roda. Jadi intinya gue nggak jamin gue bakal menang tapi yang pasti sebagai teman baik gue bakal anterin lo ke rumah sakit," ujar Nicholas Sean.

"Lo yang dorong nih? Oke thank you," timpal Sabian Tama sambil bersalaman dengan Nicholas Sean.

2. Persiapan Matang

Meski tak menjamin dirinya akan menang, Nicholas Sean mengaku sudah cukup berlatih agar pukulannya nanti tepat sasaran.

"Menang itu urusan juri lah ya, urusan boxing atau peraturannya gue nggak terlalu paham sebenarnya. Yang penting tangan gue harus sampai ke muka dan perut (lawan) aja," ucap Nicholas Sean.

Hal senada juga disampaikan Sabian Tama yang sudah melakukan berbagai persiapan dengan mengikuti semua program dari sang pelatih.

"Iya kalau ke muka dan perut itu harus kena. Kalau nggak kena ya buang-buang tenaga ngapain. Kalau boxing harus optimis ya, persiapan juga dari kemarin kita tetap konsisten, disiplin dan program udah dibuat sama coach," kata putra Wishnutama itu.

3. Respect Terhadap Lawan

Walaupun akan bertanding habis-habisan di atas ring nanti, keduanya sepakat untuk respect satu sama lain dan mengikuti alur pertandingan secara profesional.

"Mau gimana juga kita harus respect terhadap lawan kita, terhadap audience. Kita optimis menang tapi kita juga respect terhadap lawan kita," ujar Sabian Tama.

"Setuju saya," pungkas Nicholas Sean.

4. Celebrity Match Seru

Selain mereka berdua, Holywings Sport Show Season 2 juga menghadirkan Celebrity Match yang tak kalah seru yakni antara Irma Darmawangsa vs Barbie Kumalasari, El Rumi vs Winson Reynaldi, Mario Lawalata vs Roy Ricardo serta Nikita Mirzani vs Dinar Candy.


REKOMENDASI
TRENDING