SELEBRITI

Sidang Cerai Sule Kembali Digelar, Adik Nathalie Holscher Jadi Saksi

Rabu, 03 Agustus 2022 16:06

Nathalie Holscher © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sidang cerai komedian Entis Sutisna atau lebih dikenal Sule dengan Nathalie Holscher kembali digelar di Pengadilan Agama Cikarang, Rabu (3/8/2022). Sidang kali ini beragendakan mendengarkan keterangan saksi dari Nathalie Holscher. Saksi itu adalah salah satu adik Nathalie Holscher.

"Bukti dari penggugat, bukti dan saksi penggugat," kata kuasa hukum Sule, Bahyuni Zaili di Pengadilan Agama Cikarang, Rabu (3/8/2022).

1. Saksi Dari Pihak Penggugat

Bahyuni Zaili menyebut, saksi yang dihadirkan hanya dari pihak penggugat saja, yakni Nathalie Holscher. Menurutnya, dengan saksi yang dihadirkan oleh Nathalie sudah cukup untuk memberikan keterangan dalam sidang.

"Saya kira cukup dari penggugat," katanya.

2. Hanyak Diwakilkan

Sidang hari ini, baik Sule dan Nathalie sama-sama tidak menghadiri persidangan. Mereka berdua hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya masing-masing.

"Kan tidak ada kewajiban untuk hadir," kata Bahyuni.

"(Sule bilang) Ya semoga sidang berjalan gitu aja ya," tambahnya.

3. Sempat Dikabarkan Sule Sakit

Sebelumnya, Sule dikabarkan sedang sakit. Lalu bagaimana kondisi kesehatannya sekarang?

"Saya semalam komunikasi dengan beliau, Alhamdulillah sehat-sehat aja. Enggak cerita apa-apa, telepon . Enggak ada cerita sakit," tutup Bahyuni.

4. Sempat Melakukan Mediasi

Sebagai informasi, Sule dan Nathalie Holscher sebelumnya telah menjalani mediasi perceraian pada 20 Juli 2022 lalu. Saat itu Sule dan Nathalie bertemu secara langsung di pengadilan.

Sayangnya mediasi tersebut menemui jalan buntu, Nathalie tetap meminta adanya perpisahan sementara Sule ingin mempertahankan rumah tangga. Nathalie Holscher melayangkan gugatan cerai terhadap Sule pada 3 Juli 2022 lalu. Gugatan itu tertuang dengan nomor perkara 2145/Pdt.G/2022/PACikarang.

REKOMENDASI
TRENDING