Sinetron Tamat - Keluar Dari Pesbukers, Ada Apa Dengan Ayu?

Selasa, 18 Juli 2017 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Sinetron Tamat - Keluar Dari Pesbukers, Ada Apa Dengan Ayu? Ayu Ting Ting ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Karir Ayu Ting Ting di televisi dipertanyakan ketika ia memutuskan keluar dari acara Pesbukers. Alasannya keluar pun sederhana, karena sakit hati dengan status Managing Director ANTV, Otis Hahijary di Instagram. Ayah Ayu, Abdul Rozak menyebut anaknya bukan kambing, jadi tidak seharusnya diperlakukan seperti itu.

Apakah ini menjadi akhir dari karir Ayu di layar kaca? Mengingat sinetronnya, AADeCi alias Ayu Anak Depok City yang gagal di pasaran, sepertinya peruntungan Ayu di layar kaca mulai berkurang.

Berbeda dengan Pesbukers yang mana Ayu bergabung cukup lama di acara ini, sinetron AADeci justru hanya seumur jagung saja wara-wiri di layar kaca. Diluncurkan pada bulan Desember 2016, pada bulan Maret 2017 sinetron ini sudah dibungkus alias tamat.

AADeci ternyata hanya berumur tiga bulan saja ©instagram/officialmnctvAADeci ternyata hanya berumur tiga bulan saja ©instagram/officialmnctv


Dengan basic penyanyi, sebenarnya dunia akting bukan hal baru bagi Ayu. Di Pesbukers pun ia harus berakting, demikian pula ketika ia membuat video klip lagunya. Semuanya perlu akting dan Ayu bisa melakukannya dengan cukup baik.

Tapi sayang, akting Ayu belum menarik minat para pecinta sinetron Indonesia. Hanya beberapa pekan setelah tayang, rating AADeCi turun drastis, sampai akhirnya ditamatkan karena tak sanggup menarik penonton. Yang artinya tentu saja sama dengan rugi, produser tak dapat keuntungan dari proyek ini.

Usai AADeCi tamat, Ayu Ting Ting kembali menjajal dunia akting lewat sinetron Sambalado. Namun ternyata nasib sinetron ini sama dengan AADeci, tak berhasil menarik perhatian para penonton. Bahkan sejak episode pertama, Sambalado sudah panen kritikan karena jalan ceritanya yang kurang oke.

Sambalado pun nasibnya tak jauh beda dengan AADeCi ©instagram/officialmnctvSambalado pun nasibnya tak jauh beda dengan AADeCi ©instagram/officialmnctv


Sambalado pun hanya berusia pendek, kurang lebih dua bulan saja. Pertama kali tayang pada bulan Mei 2017, Sambalado dibungkus pada bulan Juni 2017. Meski sudah berusaha mengubah jalan cerita dan menambah pemain, namun akhirnya pihak stasiun televisi memutuskan untuk mengakhiri sinetron ini setelah Lebaran.

Namun kegagalan di sinetron dan keluarnya Ayu dari Pesbukers nampaknya bukan akhir dari perjalanan karir sang pedangdut di dunia hiburan Indonesia. Sampai saat ini, Ayu masih jadi salah satu pedangdut favorit masyarakat Indonesia.

Derasnya tawaran manggung off air masih mengalir deras ke Ayu. Ia kerap diundang manggung di berbagai kota di Indonesia, yang kemudian jadi masalah di Pesbukers lantaran ia kerap terlambat untuk tampil live.

Dan jangan lupa, Ayu masih punya banyak bisnis sebagai pundi-pundi tabungannya. Saat ini Ayu memiliki bisnis karaoke keluarga yang tersebar di berbagai kota, minuman, shampoo, makanan, kue, snack, clothing line dan juga kos-kosan.

Ayu punya banyak bisnis, salah satunya clothing line A2T ©instagram/ayutingting92Ayu punya banyak bisnis, salah satunya clothing line A2T ©instagram/ayutingting92


Karir Ayu belumlah tamat, ia masih punya banyak kesempatan untuk kembali ke layar kaca lewat acara yang lain. Tapi apakah Ayu masih berani untuk kembali main sinetron setelah dua proyeknya gagal? We'll see...

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING