Soraya Larasati Terbantu Bayinya Lahir Saat Ramadan, Kok Bisa?

Sabtu, 10 Juni 2017 21:25 Penulis: Cinthya Septavy
Soraya Larasati Terbantu Bayinya Lahir Saat Ramadan, Kok Bisa? Soraya Larasati © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pasca kelahiran putra keduanya, Zaka Rajendra Ismail Amaldi beberapa waktu lalu, aktris cantik Soraya Larasati pun berbagi cerita seputar kabar bahagianya itu di hadapan awak media. Salah satu keinginannya yang terungkap, wanita berhijab itu tak ingin menggunakan jasa baby sitter dalam mengurus bayinya.

"Nah kebetulan yang pertama kan pakai. Yang kedua kan memang ada pengalaman. Aku sih ngerasanya kalau baby sebenernya cukup ibunya aja ya. Paling nanti yang kakaknya dibantu, ada yang jagain biar perhatiannya nggak berkurang. Tapi kalau baby sih rencananya aku mau ngurus sendiri, biar lebih bounding aja jangan sampai dia deketnya sama yang bukan ibunya," ujar Soraya Larasati saat ditemui di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta Pusat, Kamis (8/6/2017).

Melahirkan di bulan suci Ramadan ternyata juga membawa dampak positif tersendiri bagi Soraya. Waktu santap sahur cukup membuatnya merasa terbantu lantaran sang suami bisa menemaninya begadang hingga waktu itu tiba. Lantas, apa sih harapan Soraya untuk sang buah hati tercinta ke depan?

Soraya Larasati bersyukur suaminya temani begadang hingga sahur © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaSoraya Larasati bersyukur suaminya temani begadang hingga sahur © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


"Sebenarnya aku jadi terbantu juga sih, kalau Ramadan kan sahur. Aku pasti kan ada yang nemenin begadang lah paling enggak, positifnya itu. Cuma kalau sahur sih suami nggak repot, aku nggak pusing juga sih. ASI sih full. Alhamdulillah lancar. Mudah-mudahan jadi anak yang soleh. Yang pasti akunya sama bapaknya bisa membimbing, dan nanti ngaturnya dan ngebimbingnya itu sih yang penting," lanjutnya.

Tak hanya Soraya, sang suami, Doni, pun tak mau ketinggalan menuturkan harapannya untuk anak kedua mereka tersebut. Doni berharap Zaka bisa menjadi anak yang bertakwa, sabar dan tak lupa bersyukur, seperti penuturannya berikut:

"Saya berharap anak saya menjadi orang yang bertakwa. Dia bisa menjawab semua ujian dari Allah. Baik kenyamanan maupun ketidak nyamanan. Itu kan sudah sumpahnya Allah ya. Dia akan diuji. Nah saya akan berdoa. Dia bisa menjawab, bisa nyaman, dia bersyukur tidak nyamannya bersabar. Itu aja sih, pengen jadi orang bertaqwa," tandas Doni mengakhiri wawancara.

(kpl/far/cvn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING