SELEBRITI

Sudah Akur, Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi Diundang Tutut Soeharto ke Pernikahan Danny Rukmana

Senin, 17 Februari 2020 15:15 Penulis: Rahmi Safitri

Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari © instagram.com/djorghisultan

Kapanlagi.com - Akhir pekan lalu, Danny Rukmana, yang merupakan anak dari Mbak Tutut serta cucu dari Presiden Kedua RI Soeharto menggelar pernikahannya dengan wanita cantik bernama Raiyah Chitra Caesaria. Setelah melewati prosesi menjelang pernikahan, Danny dan Raiyah menggelar resepsi di Hotel Mulia.

Dari banyaknya tamu yang datang merayakan pernikahan Danny dan Raiyah ada pasangan selebritis Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi. Mereka datang dengan putri cantiknya, Aquene.

Hadirnya Annisa dan Sultan ini juga merupakan bukti kalau mereka telah damai dengan keluarga anak-anak Presiden Soeharto. Buat yang belum tahu, beberapa tahun lalu sempat ada masalah antara Annisa dan keluarga. Putri pertama Annisa hasil hubungannya dengan Ari Sigit, kini dirawat oleh keluarga Mbak Tutut. Annisa sendiri sempat tak bisa bertemu dengan putrinya tersebut. Tapi kini semuanya sudah baik-baik saja. Bahkan Annisa dan Sultan sudah seperti bagian keluarga.

1. Annisa Beri Doa

Baik Sultan maupun Annisa sama-sama mengunggah foto bersama dengan Titiek Soeharto kala datang ke resepsi Danny dan Raiyah. Mereka berdua pun juga mengucapkan kekaguman yang luar biasa kepada sosok Titiek.

Selain mengucapkan selamat kepada pasangan mempelai, Annisa pun juga memberikan doa buat Titiek dalam bahasa Jawa halus. Ia berharap Titiek selalu sehat dan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

2. Titiek Soeharto Panutan Sultan

Sultan juga mengunggah foto yang sama seperti Annisa. Aktor sinetron Kisah Cinta Anak Tiri itu pun juga mengungkapkan kekaguman buat sosok Titiek Soeharto.

"Ibu panutanku @titieksoeharto. Bismillah berkah manfaat selamat hasil maksud dunia akhirat amin alfatihah," tulis Sultan.

Senang sekali melihat kebersamaan mereka. Semoga semuanya bahagia selalu!


REKOMENDASI
TRENDING